Obrolan Seungri Cs Soal Praktik Prostitusi di Grup Chat Ternyata Bocor ke Media Gara-Gara Ini
Selebriti

Akhirnya kini diketahui bagaimana obrolan mereka di grup chat KakaoTalk bisa sampai ke tangan media.

WowKeren - Sebelumnya, media Korea SBS funE merilis laporan eksklusif yang memuat isi percakapan Seungri Big Bang dan beberapa orang lainnya di grup chat KakaoTalk. Mereka membicarakan bagaimana mencari wanita penghibur untuk klien VIP di kelab malamnya.

Akhirnya kini diketahui bagaimana obrolan mereka di grup chat KakaoTalk bisa sampai ke tangan media. Senin (11/3) kemarin, media Korea YTN melaporkan kalau pesan-pesan mereka ini didapatkan dari ponsel rekan sesama selebriti.

Selebriti yang juga anggota grup chat Seungri tersebut memperbaiki ponselnya yang rusak. Apa yang mereka lakukan di balik pengelolaan kelab malam ditemukan melalui ponsel ini dan begitulah awal penyelidikan dimulai.

Menyusul laporan awal terkait kecurigaan adanya layanan penyedia jasa seksual untuk investor dari luar negeri, polisi memulai penyelidikan mereka dan penuntut mengeluarkan surat perintah penggeledahan dan penyitaan untuk menyelidiki kelab Arena. Baru-baru ini juga terungkap bahwa rekaman kamera tersembunyi dari tindakan seksual dibagikan dalam grup chat.

Polisi telah memanggil selebriti lainnya yang juga menjadi anggota grup chat sebagai saksi. Setelah terungkapnya hal ini, Seungri mengumumkan pengunduran dirinya lewat postingan Instagram.

Sementara itu, Seungri dijadwalkan memulai tugas wajib militernya pada 25 Maret mendatang. Namun dengan perkembangan kasus ini, belum diketahui apakah member termuda Big Bang itu akan menunda wamil demi keperluan penyelidikan atau tidak.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait