'Touch Your Heart' Rilis 3 Adegan Ciuman Yoo In Na - Lee Dong Wook, Netter Ketagihan
Official tvN
TV

'Touch Your Heart' akan menayangkan episode terbaru pada Rabu (13/3).

WowKeren - "Touch Your Heart" saat ini tengah menyapa penonton di slot Rabu - Kamis malam. Drama tvN ini menceritakan kisah cinta antara artis terkenal Oh Yoon Seo (Yoo In Na) yang kini bekerja di firma pengacara dan Kwon Jung Rok (Lee Dong-wook) yang bekerja sebagai pengacara.

"Touch Your Heart" sendiri saat ini sudah menghadirkan 10 episode. Sepanjang penayangan, penonton pun sudah disuguhi dengan adegan ciuman romantis antara Oh Yoon Seo dan Kwon Jung Rok.

Menariknya baru-baru ini, tim produksi "Touch Your Heart" merilis lagi foto ciuman Oh Yoon Seo dan Kwon Jung Rok di akun Instagram resmi tvN. Foto pertama menampilkan adegan saat Kwon Jung Rook mendadak mencium Oh Yoon Seo yang membawakannya camilan malam di kantor.

Foto kedua menunjukkan adegan ciuman di rumah Oh Yoon Seo saat Kwon Jung Rok datang berkunjung untuk nonton film. Foto terakhir menunjukkan adegan ciuman pertama Oh Yoon Seo dan Kwon Jung Rok saat keduanya sedang menjalani workshop bersama.


Ketiga foto adegan ciuman itu pun langsung ramai menuai komentar netter. Banyak yang dibuat ketagihan dan meminta tim produksi "Touch Your Heart" untuk kembali menghadirkan adegan ciuman lain Oh Yoon Seo dan Kwon Jung Rok.

"Ok. Episode selanjutnya tolong berikan kami adegan ciuman manis lagi," tulis seorang netter. "Lagi tolong. Aku sungguh berharap ada adegan ciuman lagi," susul netter lain. "Terima kasih tvN. Kuharap kalian masih punya stok yang lain," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Touch Your Heart" akan menayangkan episode terbaru pada Rabu (13/3). Episode terbaru drama tvN itu pastinya sudah dinanti mengingat di preview sempat dibocorkan jika stalker Lee Kang Joon (Jay) terang-terangan menyerang Oh Yoon Seo.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru