Jung Joon Young Dijambak Pria Tak Dikenal Saat Dikerumuni Reporter di Bandara
Naver
Selebriti

Berikut detik-detik Jung Joon Young dijambak pria tak dikenal di bandara Incheon.

WowKeren - Jung Joon Young tiba di bandara Incheon, Selasa (12/3), sekitar pukul 5:50 waktu setempat. Penyanyi kelahiran 1989 itu menghentikan syuting variety show di Amerika dan kembali ke Korea Selatan untuk diselidiki polisi menyusul dugaan keterlibatannya dalam skandal grup chat Seungri Big Bang.

Jung Joon Young diklaim sebagai salah satu dari penyanyi dalam grup chat setelah percakapan KakaoTalk miliknya diungkap SBS. Dalam percakapan, ia mengaku telah meniduri seorang wanita dan merekam serta membagikan video aktivitas seksualnya.

Menurut laporan SBS funE, grup chat digunakan para membernya untuk berbagi video dan foto-foto hubungan seks mereka dengan banyak wanita yang direkam secara ilegal. Grup chat disebut memiliki 8 member termasuk Seungri dan Jung Joon Young. Laporan menyebut setidaknya 10 orang telah dikonfirmasi sebagai korban yang direkam secara ilegal tanpa seijin mereka.

Sebelum Jung Joon Young tiba, puluhan reporter berkumpul di depan pintu keluar kedatangan dengan kamera masing-masing. Mereka siap memberondongnya dengan pertanyaan terkait skandal kamera tersembunyi.

Tak ayal Jung Joon Young langsung dikerumuni reporeter begitu muncul dari pintu kedatangan. Meski menolak untuk menjawab, ia terus dikerumuni reporter. Selama perjalanan menuju mobil, seorang pria tak dikenal tiba-tiba mendekati Jung Joon Young dan menjambaknya.


Dalam video media, pria tersebut menjambak rambut Jung Joon Young hingga topinya terlepas. Jung Joon Young sendiri tampak kesakitan, sementara pria berbaju cokelat yang menjambaknya diamankan oleh petugas.

Sementara itu, Jung Joon Young akan dipanggil polisi untuk dimintai keterangan dalam pekan ini. Ia dilarang meninggalkan Korea Selatan selama penyelidikan berlangsung.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru