D.O. EXO Dikabarkan Tak Perpanjang Kontrak Dengan SM Entertainment
Selebriti

D.O. disebut memutuskan tak memperpanjang kontrak dengan SM setelah melalui banyak perenungan.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari D.O. EXO. Pada Rabu (12/3) media The Asia Business Daily melaporkan jika idol kelahiran tahun 1993 itu tidak memperpanjang kontrak dengan SM Entertainment.

Menurut pengakuan seorang pihak dalam, semua member EXO memutuskan untuk memperpanjang kontrak dengan SM Entertainment. Namun D.O. saja yang memutuskan sebaliknya.


"Semua member EXO kecuali D.O. baru-baru ini setuju untuk memperpanjang kontrak. Namun, D.O. memutuskan tak memperpanjang kontrak dengan SM setelah melalui banyak perenungan," ungkap sumber tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, SM Entertainment belum memberikan tanggapan. Meski demikian, fans EXO khususnya D.O. sudah ramai mengutarakan kesedihan dan patah hati pada kabar tersebut.

Sementara itu, D.O. debut bersama EXO tahun 2011 silam dengan mengusung lagu utama "MAMA". Sejak debut itu, pemilik nama asli Do Kyung Soo itu diketahui sudah banyak membintangi proyek akting mulai dari drama "It's Ok, This is Love", drama "Hundred Days Husband" hingga seri film populer "Along With the Gods".

You can share this post!

Related Posts
Loading...