'Produce X 101' Bakal Gelar Runway Show Untuk Kenalkan Para Peserta
Twitter/mnet_produce101
TV

'Produce_X101' yang dipandu oleh Lee Dong Wook dijadwalkan tayang paruh pertama 2019 ini.

WowKeren - "Produce X 101" benar-benar mengusung konsep yang berbeda dari "Produce 101' season sebelumnya. Sebelumnya, tim produksi mengumumkan jika penentuan center untuk lagu perdana bisa dipilih lewat voting.

Kini, "Produce X 101" mengumumkan cara khusus demi memperkenalkan para peserta kepada publik. Cara itu yakni runway show atau catwalk layaknya seorang model pada 20 Maret mendatang.

Mnet menyebut runway show "Produce X 101" itu sebagai "tempat di mana kamu bisa bertemu para peserta untuk pertama kalinya". Gelaran ini dibuka untuk 630 penonton pertama yang datang.

Runway show "Produce X 101" sendiri akan diadakan pukul 20:00 waktu setempat. Bagi penonton yang ingin datang, diharapkan mengisi form yang baru diposting di media sosial pada Rabu (13/3) pukul 20:00 malam ini.


Para penonton pun diizinkan untuk mengambil foto pada runway show "Produce X 101" nanti. Hal ini pastinya membuat para penonton tak akan melewatkan kesempatan mengabadikan langsung foto-foto peserta yang mencuri perhatian mereka.

Di sisi lain, "Produce_X101" mengungkap jika finalis yang akan debut nantinya akan dikontrak selama 5 tahun. Kontrak 2,5 tahun pertama nantinya akan fokus pada promosi grup sedangkan 2,5 tahun sisanya untuk promosi grup dan individu.

Sementara itu, "Produce_X101" telah mengumumkan Lee Dong-wook sebagai MC dan para trainee seperti Cheetah, Lee Seok Hoon SG Wannabe, koreografer Kwon Jae Seung dan Shin Yoo Mi. Program ini dijadwalkan tayang paruh pertama 2019 ini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel