Gaya Natasha Rizki Foto Bareng So Ji Sub Tuai Sorotan, Istri Desta Bikin Fangirls Tanah Air Iri
Instagram/natasharizkynew
Selebriti

Natasha Rizki membagikan potret kedekatannya bersama So Ji Sub saat aktor Korea tersebut menggelar fanmeeting di Jakarta.

WowKeren - Pada 9 Maret lalu, So Ji Sub aktor Korea selatan datang ke Indonesia untuk menyapa penggemar dengan menggelar fanmeeting di Jakarta. Tentunya kehadiran bintang "Oh My Venus" ini tidak disia-siakan oleh penggemar wanita atau aktab disebut fangirls.

Bukan hanya masyarakat biasa, aktris cantik Natasha Rizki pun rupanya juga hadir dalam acara tersebut. Istri Desta ini bahkan berkesempatan foto bersama So Ji Sub yang kemudian diunggah ke Instagram pada Selasa (12/3).

Dalam kesempatan itu, Natasha tampil memakai jaket cokelat yang dipadu dengan hijab kuning, terlihat memamerkan senyum manisnya. Sementara di sebelahnya So Ji Sub tampil bak anak muda memakai kaus kebesaran warna biru dan topi putih. Aktor berusia 41 tahun ini juga berpose jari tangan kanan membentuk huruf V.

Unggahan ibu tiga anak ini pun langsung dibanjiri komentar netter terutama penggemar K-Pop. Mereka mengaku iri dengan keberuntungan Natasha lantaran bisa berfoto bersama bintang drama "Terius Behind Me" itu.

"Aaahhh aku iri bet dah ... da ku mah apa atuh cma fans girl modal kuota," komentar akun @devy***. "YaAllah envy," sahut akun @ayukusu***. "Ngiri boleh?" sambung akun @ghena***.

"YaAllah oppa mau foto juga sm oppa," tulis akun @nrlr***. "Ajussi rasa oppa ni tetep ganteng maksimal,, uuhc," balas akun @rini***. "Ommo..daebak eonn @natasharizkynew," imbuh akun @rani***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait