YG Entertainment Resmi Putuskan Kontrak dengan Seungri
Selebriti

Menyusul pernyataan pensiun dari Seungri, YG Entertainment merilis pengumuman resmi.

WowKeren - Saat ini Seungri sedang ditimpa kontroversi prostitusi serta video seks ilegal. Member termuda Big Bang tersebut ketahuan "menyalurkan" para gadis untuk klien-klien serta investor dari luar negeri.

Menyusul kontroversi yang melilitnya ini, Seungri menyatakan kalau dirinya pensiun dari industri hiburan. Hal tersebut diungkapkan penyanyi kelahiran 1990 tersebut lewat postingan Instagramnya Senin (10/3) lalu.

Menyusul pernyataan dari Seungri tersebut, YG Entertainment merilis pengumuman resmi hari ini, Rabu (13/3). Agensi yang juga menaungi Black Pink tersebut memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusif dengan Seungri.

"Halo, ini YG Entertainment. Dimulai dengan kasus penyerangan di kelab malam tempat Seungri ikut menjadi bagian, bermacam-macam kecurigaan dan kontroversi terus bermunculan. Kami menundukkan kepala dan mengungkapkan permohonan maaf mendalam karena telah menyebabkan masalah bagi banyak orang termasuk fans.

"Pada 12 Maret menyusul pengumuman pensiunnya Seungri, YG Entertainment menyetujui permintaan Seungri dan memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya.

"YG Entertainment mengakui bahwa sebagai agensi, kami tidak dapat mengatur (artis kami) sepenuhnya dan kami merenungi kesalahan. Terakhir, YG menyadari perlunya perubahan ekstensif dan berjanji untuk mengerahkan usaha penuh untuk mencapai ini bersama dengan para staf kami."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru