Syahrini Kini Makin Cantik dan Jadi Istri Pengusaha Tajir, Foto Lawasnya Bikin Netter Syok
Instagram
Selebriti

Foto lawas Syahrini kembali dibahas seiring dengan kabar pernikahannya dengan pengusaha tajir, Reino Barack.

WowKeren - Syahrini belakangan tengah menjadi bahasan lantaran pernikahannya dengan pengisaha kaya raya, Reino Barack. Identik dengan kehidupan yang glamor dan serba disorot, nyatanya Syahrini memilih untuk menggelar pernikahan secara tertutup di Masjid Camii, Jepang pada 27 Februari 2019.

Berbagai rumor pun muncul tentang pernikahan Syahrini. Topik-topik menarik tentang pelantun hits "Sesuatu" ini menjadi bahasan hangat di berbagai akun gosip. Termasuk topik tentang foto lawas Syahrini sebelum menjadi penyanyi papan atas seperti sekarang ini.

Akun gosip @dramahaluu baru saja membagikan foto lawas Syahrini dengan dandanan yang masih simpel. Syahrini muda tampil centil dengan kostum hitam dan tatanan rambut sederhana di foto lawasnya. Riasan mata Syahrini juga masih tipis dan biasa saja dalam foto tersebut.

Seiring berjalannya waktu, penampilan Syahrini tentu saja berubah. Penyanyi berdarah Sunda itu sudah mulai memperhatikan riasan di bagian mata. Ia tak ragu untuk menumpuk bulu mata dan memakai eyeshadow gelap untuk memberikan kesan tegas di bagian mata.


Lihat postingan ini di Instagram

Andah jangan Julid 😄😄

Sebuah kiriman dibagikan oleh D R A M A H A L L U (@dramahaluu) pada

Syahrini pun kini tampil semakin cantik dan glamor dengan berbagai barang branded yang dipakainya. Perbedaan penampilan Syahrini dulu dan sekarang menjadi sorotan netter di akun tersebut. Sejumlah netter mengaku syok saat melihat foto lawas Syahrini.

"OMG benar berhasil ya sungguh beruntung punya uang , .. sesungguhnya tante S mmg pandai menggunakan uang," kata netter. "Dr sini membuktikan kalo andah tidak cantik dari sana nya, andah bisa cantik dr dana nya, tapi jangan cantik dari cameranya," seru yang lain.

Di sisi lain, sejumlah netter menganggap bahwa perubahan Syahrini dalam hal penampilan merupakan sesuatu yang wajar. "Jaman kan berubah, penampilan pun berubah, jgn kan artis, org biasa pun begitu," kata netter. "Sebenarnya msh tetap sama.yg bedain cm warna kulit sama make up di mata aj," seru yang lain. "Cantik kok dulunya juga," ujar lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait