Seungri Banjir Dukungan Fans Internasional Meski Ditetapkan Sebagai Tersangka
Naver
Selebriti

Simak dukungan dari fans internasional untuk Seungri yang kini ditetapkan sebagai tersangka kasus prostitusi.

WowKeren - Seungri ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan praktik prostitusi di Club Arena miliknya, Minggu (10/3). Member termuda Big Bang tersebut diduga menyediakan layanan pendamping seksual untuk investor asing.

Senin (11/3), Seungri mengumumkan mundur dari industri hiburan melalui postingan Instagram yang dibuatnya. Sedangkan hari ini, Rabu (13/3), YG Entertainment mengakhiri kontrak eksklusif dengannya, disebut atas permintaan Seungri sendiri.

Seungri akan menjalani penyelidikan sebagai tersangka. Artis kelahiran 1990 tersebut terus mendapat sentimen dari publik seiring berkembangnya kasus. Ditambah lagi setelah obrolan grup chat bersama Jung Joon Young diungkap SBS. Grup chat digunakan untuk berbagi foto dan video seks dengan para wanita yang direkan tanpa seijin mereka. Seungri, Jung Joon Young serta selebritis terduga yang menjadi member grup chat mendapat hujatan publik.

Meski ditetapkan sebagai tersangka, Seungri masih mendapat banyak dukungan dari fans Internasional. Bisa dilihat dari unggahan-unggahan mereka di media sosial. Banyak yang menyerukan dukungan pada idola kesayangan mereka tersebut.

Dukungan Fans Internasional untuk Seungri

Source: Instiz


"Aku tidak peduli apa yang orang katakan. Dia (Seungri) tidak bersalah sampai terbukti bersalah. Selama dia tidak dipenjara, aku akan terus mendukung Seungri. VIP (fans Big Bang) dan fandom lain akan mendukungmu," komentar penggemar. "Seungri yang kuat ya, kami dan fandom lain akan selalu mendukungmu," tambah penggemar lain

"Dia adalah idola yang membuatmu tersenyum. Saat ini dia sedang jatuh, dia sangat kuat. Tapi dia tidak akan tahan dengan ini, dia merasa sendirian, orang-orang yang mengaku fans menghancurkannya. Tolong dukung dia," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru