Jinyoung GOT7 Imut Syuting Adegan Mandi Telanjang Dada di 'He Is Psychometric'
Official tvN
TV

'He Is Psychometric' tayang setiap Senin - Selasa malam di tvN.

WowKeren - "He Is Psychometric" sudah mulai ditayangkan pekan ini. Salah satu adegan yang paling menjadi pembahasan dalam drama tvN ini adalah saat Lee An (Jinyoung GOT7) mandi telanjang dada.

Menyadari adegan itu menjadi pembahasan publik, tim produksi pun baru-baru ini merilis proses syuting adegannya. Sebelum mulai syuting, Jinyoung yang sudah memakai sampo terlihat imut asyik memainkan rambutnya.


Idol kelahiran tahun 1994 itu pun mulai menjalani proses syuting dengan serius. Namun ketika syuting berakhir, Jinyoung langsung meminta tim produksi menyalakan air karena kedinginan. "Tolong hidupkan airnya lagi," minta Jinyoung.

Usai syuting, Jinyoung yang memakai bathrobe terlihat malu-malu menyapa kameramen. "Halo. Syuting saat rambutku sedang aneh seperti ini," ungkap Jinyoung sembari berjalan pergi.

Setelahnya, Jinyoung tampak menjalani proses syuting makan ramen. Saking asyiknya makan, ia sampai lupa mengucapkan dialog. "Dialog ... (apa kamu kesulitan mengucapkan) dialog?" tutur sutradara.

Adegan selanjutnya, Jinyoung memang diminta untuk menumpahkan ramen, namun ia melakukannya dengan cara yang aneh. "Bagaimana bisa kamu menumpahkan seperti itu?" ungkap sutradara.

Sementara itu, "He Is Psychometric" tayang setiap Senin - Selasa malam di tvN. Dalam dua episode awal, drama ini meraup rating di atas 2 persen dan mendapat pujian terutama pada penyutradaraan, alur cerita episode awal hingga akting apik para pemain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...