Reporter Wanita SBS Nekat Selidiki Kasus Seungri dan Jung Joon Young Usai Tahu Soal Ini
YouTube/VIDEOMUG
Selebriti

Reporter Kang Kyung Yoon menjelaskan lebih detail tentang kasus Seungri dan Jung Joon Young melalui wawancara.

WowKeren - Kasus grup chat Seungri Big Bang dan Jung Joon Young sedang menyedot perhatian publik Korea bahkan dunia. Seperti diketahui, mereka yang dikenal bersahabat tengah diselidiki sebagai tersangka atas kasus grup chat tentang layanan prostitusi serta foto dan video seks yang direkam tanpa seijin wanita para korban.

Selasa (12/3), Kang Kyung Yoon, reporter yang merilis laporan awal tentang percakapan KakaoTalk antara Seungri, Jung Joon Young dan partisipan lainnya, melakukan sebuah wawancara untuk menjelaskan lebih detail tentang kontroversi yang sedang berlangsung.

Kang Kyung Yoon membuka wawancara dengan menjelaskan langkah-langkah yang diambilnya sejauh ini. Ia juga membeberkan awal dirinya mulai menyelidiki kasus Seungri dan Jung Joon Young.

"Aku menyinggung tentang dugaan Seungri melobi investor dengan menawarkan pendamping seksual sebagai bentuk suap bulan lalu. Sejak itu, aku melaporkan bagaimana pesan teks asli (yang berisi bukti) diperoleh oleh Komisi Anti-Korupsi dan Hak Sipil dan grup chat Seungri dan selebritis pria lain yang digunakan untuk berbagi video dan foto kamera tersembunyi," ungkap Kang Kyung Yoon.


"Aku memutuskan untuk melaporkan masalah (Seungri) yang menyediakan layanan pendamping seksual ketika aku pertama kali mengetahui tentang pesta mewah pada 2015 yang sekarang dikenal sebagai 'Pesta Seung-tsby (Seungri + Gatsby)'. Pesta ini, di mana (Seungri) mengundang dan menghibur berbagai investor asing, terjadi tepat sebelum Seungri mendirikan perusahaan bernama Yuri Holdings pada 2016,"jelas Kang Kyung Yoon.

"Aku menyadari bahwa pesta itu digunakan sebagai alat untuk memajukan bisnis (Seungri). Selain itu, ada beberapa bagian tentang pesta yang membuatku bertanya-tanya tentang (Seungri) memesan layanan pendamping seksual di grup chat KakaoTalk," lanjutnya.

Kang Kyung Yoon juga membahas tentang grup chat lain yang digunakan mereka untuk berbagi video aktivitas seksual dengan wanita. "Aku mulai menerima petunjuk tentang (grup chat) sekitar dua tahun lalu. Ada juga kesaksian dari selebritis wanita yang mengatakan dia tidak sengaja melihat grup chat secara langsung," ungkapnya.

"Namun aku menyaksikan sendiri grup chat tersebut baru-baru ini melalui sumber. Setelah melihat melalui grup chat, aku bisa mengkonfirmasi semua penelitian yang kulakukan sebelumnya," ujar Kang Kyung Yoon.

Sementara itu, grup chat yang dipulihkan dalam bentuk file Excel disebut memiliki rekaman percakapan Seungri dan Jung Joon Young selama 10 bulan di tahun 2015. Penggalan demi penggalan percakapan mereka diungkap secara "rutin" oleh SBS.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait