Pernah Ngefans Berat, Chaeryeong ITZY Ungkap Gantikan Lee Seung Gi dengan Aktor Ini
Twitter
Selebriti

Lee Seung Gi tersipu malu ketika pertama kali mengetahui Chaeryeong telah menjadi fansnya sejak tahun 2004.

WowKeren - "Master in the House" menyiarkan episode terbarunya pada Minggu (10/3) lalu. Di episode ini, Park Jin Young menjadi majikan bagi Lee Seung Gi dan kawan-kawan.

Selama episode tersebut, Park Jin Young membawa keempat member untuk melakukan tur di agensi miliknya, JYP Entertainment. Salah satu tempat yang mereka datangi di agensi tersebut adalah ruang latihan menari.

Di ruangan ini, rupanya para member ITZY sedang berlatih menari. ITZY pun menghentikan sejenak aktivitasnya dan mulai mengobrol dengan para member "Master in the House".

Setelah saling memperkenalkan diri, hal mengejutkan diungkapkan oleh Chaeryeong. Pasalnya, dia mengungkapkan telah menjadi penggemar Lee Seung Gi sejak lama, bahkan lebih dari sepuluh tahun. "Aku sudah menjadi penggemarnya sejak tahun 2004," ujar Chaeryeong.


Pengakuan mendadak ini membuat Lee Seung Gi tersipu malu dan salah tingkah. Dia tersenyum lebar, namun kemudian Yang Se Hyung sadar kalau Chaeryeong menggunakan kalimat yang menunjukkan masa lalu.

Menanggapi hal ini, Ryujin kemudian mengatakan kalau Chaeryeong telah berhenti menjadi fans Lee Seung Gi pada tahun 2011. "Dia menjadi penggemar hingga tahun 2011," tutur Ryujin.

Park Jin Young kemudian bertanya apa alasan Chaeryeong berhenti menjadi penggemar Lee Seung Gi. "Pada tahun 2011, aku menonton 'The Moon Embraces the Sun' dan menjadi fans berat Kim Soo Hyun," ungkap Chaeryeong.

Mendengar ini, Lee Seung Gi langsung bercanda dengan melepaskan jaketnya seolah akan berkelahi. "Katakan pada Kim Soo Hyun untuk ke sini," ujar Lee Seung Gi.

Sementara itu, Lee Seung Gi saat ini tengah disibukkan dengan syuting drama barunya yang berjudul "Vagabond". Di sisi lain, Chaeryeong tengah disibukkan dengan promosi lagu "DALLA DALLA" bersama dengan ITZY.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait