Akan Kembali Sepanggung, Kerispatih Pamerkan Sisi Lain Sammy dan Badai di Konser Reuni
Siaran Pers
Musik

Grup band Kerispatih umumkan akan kembali gelar konser spesial dengan formasi awal bersama Sammy Simorangkir dan Badai.

WowKeren - Lama tak menggelar konser, grup band Kerispatih akan kembali menyapa penggemarnya. Pelantun lagu "Cinta Putih" itu akan segera menggelar konser spesial reuni bertajuk "Tak Lekang Oleh Waktu".

Menariknya, dalam konser tersebut, Kerispatih akan tampil dalam formasi awal. Dua personelnya yang dulu hengkang, Sammy Simorangkir dan Badai akan kembali sepanggung. Mereka dipastikan akan turut mengisi konser berdurasi lebih dari 1,5 jam tersebut.

Rencananya, Kerispatih akan menggelar konser spesial tersebut di tiga kota di Indonesia. Kerispatih disebut akan menggelar konser mereka di Semarang pada 13 April, di Palembang pada 3 Mei dan juga di Surabaya pada 29 Juni.


"Sebenarnya permintaa konser sudah banyak sekali, namun baru bisa diwujudkan tahun 2019 ini," terang mantan keyboardist Kerispatih, Badai, saat ditemui wowkeren pada Rabu (13/3). "Kami kesulitan lebih ke masalah jadwal, terutama jadwal Sammy yang cukup padat sebagai penyanyi solo."

Badai menambahkan, untuk konser kali ini, Kerispatih akan menampilkan hal yang berbeda dengan konser sebelumnya. Akan ada sisi lain dari para personel Kerispatih yang akan dihadirkan khusus untuk para penggemarnya.

"Kali ini kontennya lebih variatif aja. Mungkin akan terpikir Sammy main drum. Enggak ada yang tahu kan kalau dia seorang drumer? Jadi mungkin akan ditampilkan sisi lainnya seorang Sammy, Fandy, Kerispatih seperti apa," lanjut Badai. "Mungkin Badai itu akan apa ada segmen apa, jadi luas banget kalau konsep tour ini, luas banget."

Walau sudah tak bersama Kerispatih, Badai dan Sammy sepakat masih punya satu visi bermusik yang sama. Bahkan, Fandy sebagai vokalis baru Kerispatih mengaku tak menemukan kesulitan-kesulitan untuk persiapan konser nanti. Sudah tak sabar menantikan konser reuni Kerispatih?

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel