Lee Je Hoon Ingatkan Nonton 'Traveler' Lewat Foto-Foto Bareng Ryu Jun Yeol Ini
Xportnews
TV

'Traveler' menampilkan liburan Lee Je Hoon dan Ryu Jun Yeol di Kuba.

WowKeren - Lee Je Hoon saat ini memang tengah menghibur penonton lewat program "Traveler". Aktor kelahiran tahun 1984 itu menikmati liburan ala backpacker bersama Ryu Jun Yeol di Kuba.

Pada Kamis (14/3), Lee Je Hoon tampak mengingatkan penonton agar tak ketinggalan menyaksikan "Traveler". Bintang drama "Where Stars Land" rupanya sangat antusias mengingat di episode terbaru nanti, ia akan muncul penuh sepanjang episode.

Seperti diketahui bersama, Lee Je Hoon di awal-awal episode "Traveler" memang jarang sekali muncul karena ia memang belum berangkat ke Kuba. Alhasil Ryu Jun Yeol-lah yang menikmati jalan-jalan seorang diri di negara yang terletak di Amerika Tengah tersebut.


Dalam postingannya, Lee Je Hoon memamerkan beberapa saaat berjalan-jalan bersama Ryu Jun Yeol. "'Traveler' JTBC pukul 11 malam ini :) #Traveler #Kuba #LeeJehoon #RyuJunYeol," tulis Lee Je Hoon.

Postingan Lee Je Hoon sendiri langsung banjir komentar tak sabar netter. "Tak sabar menyaksikan malam ini," tulis seorang netter. "Aku sangat menantikan melihatmu setiap Kamis malam Je Hoon-ssi," sambung netter.

"Saat Je Hoon oppa sudah promosi di Instagram, itu berarti dia akan muncul penuh. Sudah tak sabar," sahut netter lain. "Menantikan chemistry seru Lee Je Hoon dan Ryu Jun Yeol di Kuba," pungkas netter lainnya. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan episode terbaru "Traveler" ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru