'Romance Is A Bonus Book' Rilis Syuting Adegan di Ranjang Lee Jong Suk - Lee Na Young
Official tvN
TV

'Romance Is A Bonus Book' tinggal menyisakan 2 episode terakhir.

WowKeren - "Romance Is A Bonus Book" memang sudah merampungkan proses syuting. Meski begitu, tim produksi masih rutin merilis video yang menampilkan proses syuting drama tvN tersebut.

Baru-baru ini, tim produksi merilis berbagai video syuting momen romantis antara Lee Jong Suk dan Lee Na Young. Video awalnya menampilkan momen di mana Lee Jong Suk menghibur Lee Na Young yang sedang sedih menangis dengan memberikan pelukan.


Selanjutnya adalah adegan di mana Lee Jong Suk dan Lee Na Young sama-sama berbaring di ranjang. Lee Jong Suk tampak menertawakan Lee Na Young yang sedang beradegan gulung-gulung di ranjang.

Setelahnya masih banyak lagi proses syuting adegan romantis Lee Jong Suk dan Lee Na Young. Di sela-sela proses syuting, tingkah Lee Jong Suk selalu sukses membuat Lee Na Young tertawa ngakak.

"Romance Is A Bonus Book" sendiri secara perlahan mampu membuat penonton ketagihan terbukti dengan rating yang terus menanjak hingga tertinggi mencapai 6,3 persen. Drama ini juga terus menuai pujian lantaran akting mempesona Lee Jong Suk dan Lee Na Young.

Sementara itu, "Romance Is A Bonus Book" sendiri tinggal menyisakan 2 episode terakhir dan nantinya bakal digantikan oleh "Confession". Drama yang dibintangi oleh Junho 2PM itu akan mengisi slot Sabtu - Minggu malam mulai 23 Maret mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...