Minnie G(I)-DLE Banjir Pujian Usai Unggah Video Cover 'Gravity' Milik Sara Bareilles
Musik

Minnie (G)I-DLE baru saja menunjukkan kepada dunia kemampuan vokalnya yang luar biasa.

WowKeren - G(I)-DLE akhir-akhir ini tengah mendapat sorotan publik. Bagaimana tidak, grup besutan Cube Entertainment itu dianggap mengusung konsep unik yang kuat dan berbeda dari yang lain. Masing-masing dari anggota G(I)-DLE juga memiliki karakter yang berbeda-beda.

Kali ini giliran salah satu anggota G(I)-DLE, Minnie yang mendapat sorotan publik. Penyanyi asal Thailand itu mengesankan publik dengan kemampuan vokalnya yang luar biasa saat menyanyikan lagu milik Sara Bareilles “Gravity.”

Dalam video yang diunggah di channel Youtube resmi milik Cube Entertainment, terlihat Minnie duduk sambil memainkan piano klasik. Penyanyi kelahiran 1997 itu terlihat sendu memakai gaun putih selutut dan menyanyikan “Gravity” dengan emosi yang baik.

Di ruangan remang-remang yang indah itu, Minnie menyanyikan “Gravity” dengan emosi yang mendalam hingga para pendengar dapat mersakan ketulusannya. Dia juga menunjukkan pelafalan bahasa Inggris dan kontrol nada yang luar biasa dalam video itu.


Melihat dalamnya emosi Minni dalam menyanyikan lagu itu, tak heran jika dirinya dibanjiri banyak pujian dari netter. Para netter mengaku terkejut dengan kemampuan vokal main vokalis G(I)-DLE itu, bahkan beberapa dari mereka berkata bahwa Minnie memiliki suara yang murni dan berkarakter.

Minnie baru saja debut tahun lalu dan dia adalah salah satu vokalis terbaik di kpop, kamu baru menyadarinya ketika seseorang yang bernyanyi membuatmu menangis,” ujar salah satu netter. “Minnie memiliki sesuatu yang istimewa yang ajaib dalam suaranya, seperti Lee Changsub. Aku suka suara mereka, sangat menenangkan,” lanjut netter.

Aku yakin Minnie sangat berbakat, dia bisa bermain piano, bernyanyi, menulis lagu dan daftarnya akan terus berlanjut,” sahut netter yang lain. “Wow, ini cover yang bagus, aku terkejut! Suaranya sangat indah dan bahasa Inggrisnya juga sangat bagus!” tambah netter.

Sementara itu G(I)-DLE sendiri tengah disibukan dengan promosi album comeback mereka yang bertajuk “I MADE”. Dalam lagu ini Yuqi cs akan tampil dalam beberapa acara musik dengan membawakan lagu utama mereka yang berjudul “Senorita.”

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru