Ponsel Jung Joon Young Berisi 200 Ribu Pesan Teks, yang Belum Terungkap Jauh Lebih Bikin Ngeri
YouTube/마이데일리MYDAILY
Selebriti

Jung Joon Young diduga sudah menjadikan aktivitas merekam hubungan seks tanpa ijin lalu menyebarkannya sebagai kebiasaan.

WowKeren - Obrolan Seungri, Jung Joon Young serta Choi Jong Hoon F.T. Island di grup chat KakaoTalk mengungkap keterlibatan mereka dalam kasus prostitusi serta video seks ilegal. Kini kumpulan pesan teks Jung Joon Young telah berhasil didapat media.

Rabu (13/3) kemarin, reporter Kang Chang Wan mengungkap lebih banyak informasi mengenai percakapan KakaoTalk Jung Joon Young dalam sebuah acara radio. Diungkapnya, ada begitu banyak konten yang tak pantas dikatakan.

Ponsel Jung Joon Young sendiri kabarnya berisi 200 ribu pesan KakaoTalk. Menurut para reporter, obrolan-obrolan yang sudah terungkap mengenai skandal prostitusi Seungri maupun penyuapan polisi baru bagian kecil dari kontroversi yang lebih besar.


"Aku memikirkan dengan sangat keras tentang informasi yang perlu aku berikan," kata reporter Kim Chang Wan. "Ada hal-hal yang lebih buruk dari konten yang sudah diberitakan, hal-hal yang tidak sepantasnya dikatakan."

Kim Chang Wan mengatakan kalau dirinya bahkan terkejut karena Jung Joon Young bahkan tahu kelemahan beberapa korbannya. "Aku lebih kaget lagi melihat pesan yang mengatakan, 'Dia tidak akan bisa melaporkanku' karena dia tahu kelemahan beberapa korban," ujarnya.

"Ada percakapan 1:1 dan banyak grup chat," lanjut Kim Chang Wan. "Percakapannya berkaitan dengan pejabat polisi yang disebutkan Bang Jung Hyun di radio juga sedang diperiksa."

"Konten yang sudah kami amankan hanyalah seporsi dari keseluruhannya. Dan dilihat dari kelakuannya, itu sepertinya bukan tindak kriminal yang dilakukan hanya pada waktu tertentu, tapi lebih seperti gaya hidup yang menjadi kebiasaan. Dia bisa saja masih melakukan hal itu sampai baru-baru ini," pungkasnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait