Ibnu Jamil Tidak Ambil Pusing Menyandang Status Duda Satu Anak
Instagram/ibnujamilo
Selebriti

Ibnu Jamil mengaku di usia 36 tahunnya yang sekarang, mencari pasangan hidup bukanlah prioritanya.

WowKeren - Aktor Ibnu Jamil memilih melepas masa lajangnya dengan menikahi atlet voli bernama Ade Maya tahun 2006 silam. Sayangnya, pernikahan keduanya harus kandas pada 3 Juli 2018 lalu. Dari pernikahan Ibnu dan Ade itu, mereka juga dikaruniai satu putra bernama Dhofin Maula Jamil.

Meski telah menyandang status duda, Ibnu mengaku tak masalah dengan gelarnya sekarang. Pria berusia 36 tahun ini rupanya menikmati status single-nya tanpa pasangan.


"Nggak apa-apa. Nikmat aja. Sekarang kan nyuci pakaian ada laundry. Laundry kiloan," kata Ibnu, saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, pada Kamis (14/3)Bisa jadi nggak usah dibawa pusing sesuatunya itu berat atau nggak kan kita sendiri yang bisa nilai."

Ibnu merasa di usia yang tak muda lagi seperti sekarang, mencari pasangan hidup bukanlah prioritasnya. Ia memilih untuk menikmati dan menjalani kehidupan apa adanya.

"Gua ngerasa di titik usia gua kayak gini mungkin untuk mencari pasangan itu nggak menjadi sebuah keseharusan ya jadi nggak wajiblah. Lebih nikmatin aja," ucap Ibnu. "Jalanin apa yang di depan mata. Nggak usah nyari-nyari yang neko-neko maksudnya sesuatu yang jauh masih jauh dicari itu enggak."

View this post on Instagram

X 🌴🖤 #jamilosjourney #coconut

A post shared by Ibnu Jamil (@ibnujamilo) on

Sedangkan untuk hak asuh anak sendiri, meski diputuskan jatuh ke tangan mantan istrinya, bukan berati hubungan Ibnu dengan sang putra terganggu. Ia tetap bisa bertemu dan menghabiskan waktu bersama buah hatinya.

"Ya enak aja," pungkas bintang film "One Fine Day" ini. "Dinikmatin aja, jalan bareng (anak), nonton bareng, makan bareng, kayak gitu."

You can share this post!

Related Posts
Loading...