Lee Dong Wook - Yoo In Na Bakal Kencan Romantis Ala Pasangan Suami Istri di 'Touch Your Heart'
Instagram/tvndrama.official
TV

Kru produksi juga mengatakan kalau episode terbaru 'Touch Your Heart' ini akan menggairahkan pemirsa.

WowKeren - Pada hari ini, Kamis (14/3), tvN merilis teaser untuk episode terbaru "Touch Your Heart" yang tayang malam ini. Di teaser terbaru yang mereka bagikan, konflik yang terjadi tampaknya semakin kompleks.

Meski demikian, Kwon Jung Rok (Lee Dong-Wook) dan Oh Yoon Seo (Yoo In Na) tampak menyempatkan diri untuk berkencan. Tak hanya itu, mereka bahkan terlihat berkencan di area terbuka seperti pasar.

Lee Dong Wook dan Yoo In Na

Soompi

Kwon Jung Rok dan Oh Yoon Seo terlihat berjalan sambil berpegangan tangan. Mereka juga saling memandang dengan tatapan penuh kasih dan tampak sangat menikmati waktunya bersama. Mereka juga terlihat berhenti untuk makan beberapa ayam goreng, di mana Oh Yeon Soo menyuapi Kwon Jung Rok dengan sangat manis.

Menariknya, Oh Yeon Soo terlihat mengenakan hoodie longgar dengan jaket jeans besar yang tampaknya milik Kwon Jung Rok. Mereka terlihat sangat manis layaknya sepasang suami istri yang baru menikah.

Staf produksi mengungkapkan kalau episode mendatang "Touch Your Heart" akan menampilkan interaksi manis Lee Dong Wook dan Yoo In Na. Pihak drama juga percaya kalau episode ini akan sangat menarik perhatian pemirsa.

"Di episode mendatang, chemistry Lee Dong Wook dan Yoo In Na akan menciptakan ledakan manis," tutur kru produksi. "Seperti halnya pasangan yang baru menikah, mereka akan menikmati seluruh kencan, termasuk kencan di pasar. Karena hari ini adalah White Day, mereka akan menunjukkan rasa manis seperti permen dan menggairahkan pemirsa."

Sementara itu, "Touch Your Heart" tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 9.30 malam waktu setempat. Apakah kalian menantikan episode ini?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru