Lee Dong Wook Putuskan Yoo In Na di 'Touch Your Heart', Netter Ingat 'Goblin'
Official tvN
TV

'Touch Your Heart' tinggal menyisakan empat episode pamungkas dan segera digantikan 'Her Private Life'.

WowKeren - "Touch Your Heart" menayangkan episode terbaru pada Kamis (14/3). Di episode tersebut, hubungan Oh Yoon Seo (Yoo In Na) dan Kwon Jung Rok (Lee Dong-wook) akhirnya ketahuan oleh manajernya, Kong Hyuk Joon (Oh Eui Sik).

Sang manajer pun diam-diam menghubungi Kwon Jung Rok dan memintanya untuk putus dari Oh Yoon Seo demi kebaikan aktris cantik tersebut. Setelah lama merenungkannya, Kwon Jung Rok akhirnya meminta putus dari Oh Yoon Seo.


Momen Kwon Jung Rok dan Oh Yoon Seo putus itu pun langsung banjir komentar sedih netter. Menariknya, sebagian besar netter jadi teringat alur "Goblin" di mana Sunny (Yoo In Na) lah yang terlebih dulu meminta putus dari malaikat maut (Lee Dong Wook).

"Aku nangis saat menonton adegan ini," tulis seorang netter. "Tolong beritahu aku kalau ini gak nyata. Aku nangis," sambung netter lain. "Dia (Lee Dong Wook) yang meminta putus kali ini. Kalau di 'Goblin', Sunny-lah yang meminta putus. Aku benci manajernya," imbuh netter lain.

"Aku nonton ini karena ingin menghapus kisah sedih Yoo In Na dan Lee Dong Wook di 'Goblin'. Tapi mengapa mereka justru putus lagi di sini. Hatiku lagi-lagi hancur," sahut netter lain. "Penulis naskah pasti merencanakan plot twist, ayo kita tunggu bersama," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Touch Your Heart" tinggal menyisakan empat episode pamungkas. Drama tvN ini bakal digantikan oleh "Her Private Life" yang dibintangi oleh Park Min Young dan Kim Jae Wook mulai 10 April mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...