Agnes Monica Kalahkan Sederet Artis Internasional Saat Menang iHeart Radio Music Awards 2019
Getty Images
Musik

Agnes berhasil mengungguli sejumlah penyanyi internasional dan memenangkan kategori Social Star Award.

WowKeren - Prestasi membanggakan kembali diraih oleh Agnes Monica. Penyanyi berusia 32 tahun ini berhasil memenangkan penghargaan Social Star Award di ajang iHeart Radio Music Awards 2019, yang digelar pada Kamis (14/3) di Los Angeles, Amerika Serikat.

Pencapaian tersebut diperoleh Agnes berkat dukungan para fans yang memberikan vote untuknya di media sosial. Pelantun lagu "Overdose" ini berhasil mendapatkan vote terbanyak dan mengungguli sederet penyanyi internasional lain. Sebut saja Joji, Mason Ramsey, Dylan Minnette, hingga Loren Gray.


Saat menerima penghargaan sebagai Social Star Award, Agnes langsung merasa terkejut. Selain itu, Agnes juga mengungkapkan bahwa ia ingin menunjukkan jati dirinya di media sosial, alih-alih berpura-pura tampil sempurna.

"Ini sangat berarti bagiku dan aku rasa sangat penting bagi orang-orang untuk mengetahui bagaimana cara menggunakan media sosial. Karena aku pikir media sosial sekarang semua tentang bagaimana agar menjadi sempurna, tapi aku adalah kebalikannya," ungkap Agnes. "Aku pikir media sosial harus menjadi tempat dimana kamu bisa mengeluarkan dirimu dan bilang kepada semua orang bahwa tak apa-apa menjadi tidak sempurna."

Kabar kemenangan Agnes di ajang iHeart Radio Music Awards 2019 pun dibagikan oleh akun gosip @lambe_turah pada Jumat (15/3). Para netter pun langsung beramai-ramai memberikan ucapan selamat sekaligus pujian untuk Agnes, yang dinilai selalu membanggakan Indonesia lewat prestasi di kancah internasional.

"Salut sama dia mh, jarang kedengeran ada sensasi, tau-tau dapet prestasi aja," puji akun @dia***i31. "Ini baru berprestasi.. bukan bikin sensasi saluttt ci @agnezmo," imbuh akun @wha*****vn. "Ya ampunnnnn kakakkk panutannn .. congrat muachhj @agnezmo," sahut akun @d***a_.

"Nah kek gini yang berpretasi, bukan yang cari sensasi, selamat buat agnes mo," komentar akun @den***fik. "Keren @agnezmo bangga dech liatnya," tambah akun @nung******lia1. "MUSISI KEBANGGAAN INDONESIA YANG PENUH PRESTASI," seru akun @suk****bur.

You can share this post!

Related Posts
Loading...