Rumah Jung Joon Young Digeledah Polisi, Identitas Mr. Kim di Grup Chat Terungkap
Naver
Selebriti

Polisi menggeledah rumah Jung Joon Young dan Mr. Kim menyusul interogasi yang dilakukan.

WowKeren - Jung Joon Young ditetapkan sebagai tersangka kasus video seks ilegal. Penyanyi kelahiran 1989 itu kini tengah diselidiki karena merekam dan menyebarkan videonya saat berhubungan seksual dengan wanita yang direkam diam-diam.

Jumat (15/3), Divisi Detektif Khusus Provinsi Kepolisian Metropolitan Seoul menerima surat perintah untuk menggeledah rumah Jung Joon Young. Selain itu, mereka juga menggeledah rumah Mr. Kim yang merupakan salah satu partisipan grup chat.

Terungkap bahwa Mr. Kim adalah pegawai kelab malam Burning Sun. Juga dilaporkan bahwa ia lah yang memasang kamera-kamera tersembunyi.


Polisi mulai menggeledah rumah mereka sekitar jam 2 siang waktu setempat. Ini dilakukan menyusul interogasi Jung Joon Young selama 21 jam di kantor polisi.

Selama penyelidikan, Jung Joon Young menyerahkan tiga ponsel. Ponsel ini sedang menjalani proses forensik seluler. Namun karena kemungkinan ponsel lama disimpan sebagai ponsel yang tidak digunakan, perintah untuk penggeledahan rumah dikeluarkan.

Selanjutnya, polisi telah menyampaikan bahwa surat perintah penangkapan akan segera diminta. Jika terbukti bersalah, Jung Joon Young kemungkinan akan dipenjara paling lama 7 tahun 6 bulan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait