Aib Syahrini Injak Monumen Kekejaman Hitler Diungkit, Reino Disindir Pilih Istri Tak Berpendidikan
Selebriti

Satu demi satu masa lalu Syahrini terus diungkap oleh haters hingga netter yakin kalau Reino sekeluarga bakal malu.

WowKeren - Syahrini sempat dicibir netizen karena kelakuannya saat liburan di Jerman. Ketika itu Syahrini menginjak batu peringatan di Berlin Holocaust Memorial, Maret 2018.

"Bagus ya," ujar Syahrini sambil tertawa. "Ini tempat Hitler bunuh-bunuhan dulu."

Setelah menuai kecaman karena dianggap tak menghargai etnis Yahudi sebagai korban kekejaman Hitler dan Nazi, Syahrini sempat meminta maaf. "Saya ingin memperjelas pada semua orang bahwa saya tidak pernah bermaksud untuk menyinggung atau tidak menghormati siapapun, atau agama siapapun. Saya pergi ke Memorial itu sebagai wisatawan, dan seperti wisatawan lainnya di sana, saya terkagum dengan desainnya dan ingin mengambil foto dan video. Sekarang saya sudah memahami bahwa itu tidak patut," katanya.

View this post on Instagram

Ngakak boleh gak si?

A post shared by D R A M A H A L L U (@dramahaluu) on

Kini setelah menikah dengan Reino, netizen kembali mengungkit kelakuan Syahrini saat tur di monumen holocaust tersebut. Mereka lagi-lagi menyindir istri Reino itu kurang berpendidikan.

"Hadeh mEmalukan.. reino harus pake topeng nih jalan sama incess," kata semutbako8. "Berarti masih pinteran @ashanty_ash dong dripda @princessyahrini 😂😂😂 Ashanty dlu pernah ke tmpat ini sama Anang dan dy jelasinnya detai banget," kata netter lainnya. "Ga berpendidikan dan ga beretika," sindir subituru.

Netter menganggap sikap Syahrini bisa membuat nama baik Reino dan keluarga tercemar. "Nanti jg reino bakal repot sendiri sama kelakuan istrinya..dann.. keluarganya yang mengagung2kan nama baik, nama besar,,pasti akan ditunjukkan Tuhan, sebenarnya nama baik itu seperti apa.krna , nama baik itu bgmn cara kita memandang orang lain, menghargai orang lain, melihat ms lalu dan perjuangan orang," kata netter. "KONGLOMERAT PUNYA MENANTU KEK GINI APA GC MENYESAL YA SKRNG ,KETAHUAN SMUA AIBNYA," ujar yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait