Jung Joon Young Berhubungan Seks dengan Bule Saat Syuting 'Hitmaker' di Jerman?
BizEnter
TV
Jung Joon Young Rekam dan Sebar Video Seks

Intip percakapan Jung Joon Young dengan Jong Hyun CN Blue berikut ini.

WowKeren - Sejak skandal video seks ilegalnya terbongkar, Jung Joon Young terus menjadi perbincangan hangat. SBS juga secara rutin melaporkan isi percakapan yang dilakukannya di grup obrolan Seungri cs.

Pada Jumat (15/3), SBS melaporkan kalau Jung Joon Young kemungkinan mengikuti obrolan yang berkaitan dengan prostitusi dengan selebriti lain selain Seungri. Jung Joon Young juga diduga mengirimkan pesan kepada rekannya melalui percakapan tersebut.


Dalam percakapan tersebut, Jung Joon Young diduga telah menerima layanan prostitusi selama syuting variety show JTBC, "Hitmaker" di Jerman. "Hitmaker" sendiri adalah acara realitas JTBC yang tayang pada tahun 2016 silam. Acara ini dibintangi oleh Jung Joon Young, Kangin, Jinwoon dan Lee Chul Woo".

"Hitmaker" sendiri menampilkan perjalanan seru dan menantang yang dilakukan oleh para anggotanya di beberapa negara. Di acara ini, mereka mencoba untuk melakukan berbagai macam olahraga di negara yang dikunjungi.

Percakapan Jung Joon Young

Allkpop

Dalam percakapan itu, Jung Joon Young tampak mengirim pesan kepada Lee Jong Hyun CN Blue dan memberitahunya tentang pengalaman aktivitas seksualnya di Berlin. Mereka juga terlihat bersemangat di percakapan tersebut. Program ini juga menggambarkan bagaimana mereka membuat video musik di luar negeri.

"Wow, Berlin itu menyenangkan. Aku menghabiskan waktu bersama *** dan *** hahaha," tulis Jung Joon Young di pesannya. "Hahaha. Gila. Apakah kamu juga melakukannya (seks)?" tanya Jong Hyun. "Ya, haha. Wanitanya oke. Banyak dari mereka yang berasal dari Rumania," balas Jung Joon Young.

Sementara itu, pada Kamis (14/3), Jung Joon Young telah diinvestigasi polisi bersamaan dengan Seungri dan CEO Yoo . Dia juga telah dilarang bepergian ke luar negeri hingga penyelidikan selesai.

You can share this post!

Related Posts
Loading...