Rina Nose Ngaku Ingin Nikahi Josscy di Belanda, Inikah Alasannya?
Instagram/rinanose16
Selebriti

Rina Nose mengaku rela mengurus administrasi lebih rumit demi bisa menikah di Belanda.

WowKeren - Hubungan asmara Rina Nose dengan pria berdarah Belanda, Josscy Aartsen, telah memasuki jenjang yang serius. Josscy sudah melamar Rina pada akhir 2018. Rina juga telah membagikan foto pertunangan mereka pada Februari lalu.

Menariknya, Rina rupanya memiliki keinginan untuk menikah di Belanda. "Kalau rencana sih mau nikah di sana, rencananya," ujar Rina Nose di Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.


Lantas, apa alasan Rina memilih menikah di Belanda ketimbang di Indonesia? Artis berusia 35 tahun ini mengaku hanya ingin merasakan suasana yang berbeda.

"Biar beda aja, ganti suasana," ungkap Rina. Namun ia menyadari menikah di luar negeri tentunya membutuhkan persiapan ekstra. Karena itulah, Rina mengaku kemungkinan tak akan menikah tahun ini.

"Nikahnya adalah tahun, jangan tahun inilah," tutur Rina. "Pokoknya sekeburunya aja, karena kan bikin ini (mengurus administrasi) pasti susah nih."

"Ngejar peraturan-peraturan yang ada, banyak surat-surat yang harus ditandatangani," tambahnya. "Ada banyak aturan juga kan di negara kita, sama di Belanda."

Lihat postingan ini di Instagram

LDR = Love Don’t Rush ❤️ @josscy

Sebuah kiriman dibagikan oleh Rina Nose (@rinanose16) pada

Rina berencana untuk mengumpulkan informasi sebanyak mungkin tentang menikah beda kewarganegaraan. "Kita harus cari tau dulu kalau mau menikah beda kewarganegaraan," tuturnya.

Rina tak menampik pihak keluarganya ikut memberikan sejumlah saran untuk pernikahannya nanti. Meski begitu, ia tetap berharap bisa menggelar pernikahan secara sederhana.

"Ngundang banyak orang ini-itu, saya nggak mau ribet jadi yang simpel-simpel aja," pungkas Rina. "Kalau dari keluarga ada keinginan apa tapi kita tetap obrolin."

You can share this post!

Related Posts
Loading...