Pernah Main Bareng di 'BBF', Ku Hye Sun Kenang Jang Ja Yeon yang Bunuh Diri Akibat Pelecehan Seksual
Tenasia
Selebriti

Simak penghormatan yang diberikan Ku Hye Sun terhadap Jang Ja Yeon berikut ini.

WowKeren - Pada tahun 2009 lalu, publik dikejutkan dengan bunuh diri yang dilakukan oleh aktris cantik Jang Ja Yeon. Aktris yang pernah membintangi "Boys Before Flowers" tersebut gantung diri karena merasa depresi setelah mengalami pelecehan seksual. Dia bahkan dipaksa untuk berhubungan intim dengan para petinggi industri hiburan.

Sebelum bunuh diri, Jang Ja Yeon meninggalkan catatan sebanyak tujuh halaman. Dalam catatannya, ia menyebutkan 31 nama orang yang telah melecehkannya, termasuk manajer, ekseskutif perusahaan hingga perwakilan surat kabar ternama.


Hasil investigasi sebelumnya berhasil menangkap dua orang, yaitu CEO agensi dan manajernya sendiri. Dan pada tahun 2018 lalu, kasus ini kembali diselidiki setelah teman dekat Jang Ja Yeon membuat petisi dan berhasil mengumpulkan 200 ribu peserta dalam kurun waktu 30 hari.

Kasus menyedihkan tersebut kini kembali diperbincangkan di tengah ramainya pemberitaan mengenai skandal video seks ilegal Jung Joon Young. Dan di tengah antusiasme publik, aktris cantik Ku Hye Sun juga muncul untuk mengenang aktris yang pernah berakting dengannya tersebut.

Hal ini ia curahkan melalui postingan di akun Instagram pribadinya, @kookookoo900. Ku Hye Sun mengunggah poster lama "Boys Before Flowers" di mana terdapat dirinya, Jang Ja Yeon dan dua aktris lainnya.

Di bagian keterangan fotonya, istri dari Ahn Jae Hyun ini menuliskan kalimat yang cukup menyentuh. Dia juga mengenang kebaikan mendiang Jang Jae Yeon dan menyatakan penyesalannya karena tidak sempat berfoto bersama.

"Unni yang sudah memberikan hot pack di tanganku," tulis Ku Hye Sun di bagian keterangan foto. "Unni yang membuatku menyesal karena tidak memiliki satu pun foto dengannya. Beristirahatlah dengan tenang di surga, orang yang cantik."

Postingan Ku Hye Sun ini pun banjir simpati dari netter dan penggemar. Banyak dari mereka yang turut berdoa agar Jang Ja Yeon bisa beristirahat dengan tenang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...