Lee Jong Suk Dipuji Habis-Habisan di Episode Terakhir 'Romance is a Bonus Book'
Twitter/CJnDrama
TV

'Romance is a Bonus Book' akan digantikan oleh 'Confession' mulai 23 Maret mendatang.

WowKeren - "Romance is a Bonus Book" menayangkan episode terakhir pada Minggu (17/3). Episode ke-16 drama tvN itu pun ditutup dengan akhir bahagia antara Cha Eun Ho (Lee Jong Suk) dan Kang Dan Yi (Lee Na Young).

Episode terakhir "Romance is a Bonus Book" ini tentu saja ramai menjadi sorotan. Menariknya, sebagian besar netter ramai memuji habis-habisan akting Lee Jong Suk dan juga karakter yang ia mainkan.


"Lee Jong Suk, serius. Sayang sekali dia hanya muncul sejenak di setiap episode tapi aku akan menggila padanya kalau dia punya banyak jatah layar. Ah, dia sangat imut yang membuatku terus tersenyum sepanjang waktu, sekarang wajahku sudah kembali normal," tulis seorang netter.

"Seseorang bilang kalau ini bukan hanya karena Lee Jong Suk punya penilaian yang bagus dalam memilih naskah tapi juga aktingnya yang membuat drama jadi lebih bagus. Kurasa ini menggambarkannya. Chemistry EunDan, akting Lee Jong Suk dan Lee Na Young, kurasa ini akan bertahan sekian lama. Rasanya kosong sekarang," susul netter lain.

"Chemistry Lee Jong Suk dan Lee Na Young adalah sesuatu yang tidak akan bisa kamu lihat lagi. Mereka punya sedikit jatah layar tapi itulah momen paling membuat berdebar dan berdampak. Mereka membuatku sadar kalau pemeran utama dipilih karena suatu hal. Kamu sudah bekerja keras, Lee Jong Suk yang memerankan Cha Eun Ho sangat-sangat terbaik. Sampai jumpa 2 tahun lagi," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Romance is a Bonus Book" bakal digantikan oleh "Confession" yang dibintangi oleh Junho 2PM. Drama calon pengisi slot Sabtu-Minggu malam itu akan ditayangkan mulai 23 Maret mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...