Sub Unit Block B, BASTARZ Umumkan Tanggal Comeback Usai 2,5 Tahun Vakum
Musik

BASTARZ akan merilis mini album ketiga dengan masing-masing anggota berpartisipasi dalam pembuatan album.

WowKeren - Sub Unit milik Block B, BASTARZ akan segera menyapa para penggemarnya usai istirahat panjangnya. Trio vokal ini dikonfirmasi akan membuat comeback pertama mereka setelah 2,5 tahun vakum.

Dilaporkan bahwa sub-unit yang beranggotakan P.O, U-Kwon, dan B-Bomb ini tengah mempersiapkan comeback mereka. KQ Entertainment selaku agensi yang menaungi grup ini menyatakan bahwa ketiga anggotanya ikut berpartisipasi dalam pembuatan album tersebut.


β€œSub unit Block B, BASTARZ akan segera melakukan comeback,” ungkap perwakilan agensi. β€œKetiga anggota juga ikut berpartisipasi dalam menyusun dan menulis lirik untuk album, Tolong nantikan itu."

Menurut agensi, album comeback BASTARZ mendatang akan memiliki total 8 lagu dengan P.O. membantu menulis lirik dan judul lagu. Mini album ini juga akan menampilkan lagu solo dari masing-masing anggota yang menampilkan kepribadian mereka. Grup ini juga berharap untuk dapat menampilkan sisi yang belum pernah mereka tunjukkan sebelumnya melalui MV yang menawan.

Untuk comebacknya, BASTARZ akan mengadakan konser yang bertajuk "Welcome 2 BASTARZ" yang akan diadakan pada tanggal 29 dan 30 Maret. Dalam konser tersebut mereka akan memperkenalkan lagu utama comeback mereka untuk pertama kalinya didepan para penggemar.

BASTARZ sendiri debut pada April 2015 dengan merilis album bertajuk β€œConducted Zero”. Grup ini kemudian kembali merilis mini album kedua yang tajuk β€œWelcome 2 Bastarz” pada Oktober 2016. Setelah itu, U-Kwon cs tak merilis album kembali hingga comeback kali ini. Apa kalian antusias dengan comeback P.O cs ini?

You can share this post!

Related Posts
Loading...