Insert Fashion Awards 2019: Penampilan Ayu Ting Ting Paling Dinanti-Nanti
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Insert Fashion Awards 2019 merupakan ajang penghargaan fashion bergengsi Tanah Air yang akan diselenggarakan pada 20 Maret mendatang.

WowKeren - Ajang penghargaan fashion bergengsi untuk selebriti Tanah Air, Insert Fashion Awards 2019 (IFA) kembali digelar oleh TransTV. Dalam ajang tersebut, sebanyak 11 kategori nominasi telah disiapkan.

11 nominasi itu di antaranya Photogenic Kids, Hijabers Fashionable, Newly Weds, Mom To Be, Siblings Fashionable, dan Family Fashionable. Serta ada pula Epic Duo, Epic Friendship, Tough Mom, Artis Muda Fashionable, dan Fashion Inspired Icon.

"IFA 2019" akan ditayangkan langsung dari Ciputra Arpreneur, Lotte Shooping Avenue, Jakarta Selatan, pada Rabu (20/3) mendatang pukul 19.30 hingga 22.30 WIB. Tahun ini "IFA 2019" akan diselenggarakan berbeda dari sebelumnya.

"IFA 2019" akan dilakukan penggalangan dana dari kegiatan lelang beberapa busana rancangan karya desainer Tanah Air. Penggalan dana itu nanti akan disumbangkan pada mereka yang membutuhkan.

Konsep "IFA 2019" tahun ini adalah Awarding yang dibalut dengan fashion show serta terdapat kolaborasi musik. Acara dipandu oleh salah satu MUA terkenal di kalangan artis Indonesia yakni Bubah Alfian bersama seluruh host program infotainment "Insert".


Tentunya "IFA 2019" juga akan dimeriahkan oleh penyanyi papan atas Tanah Air. Mereka adalah Rossa, Ayu Ting Ting, Marion Jola, Cita Citata, Bunga Citra Lestari, Audy Item, Judika, Virgoun, Cakra Khan, dan Julian Jacob.

Sementara itu, Ayu yang turut memeriahkan "IFA 2019" disambut meriah oleh para netter terutama penggemarnya. Penampilan pelantun "Sambalado" mendatang nanti berhasil menarik antusiasme pemirsa.

"Ayu sllu di tunggu," komentar akun @rahma***. "Nunggu ayu doang gw mah," tulis akun @laily***. "Ayu ., ayu ... ayu.... @ayutingting92 yang di tunggu tunggu....l," sahut akun @rf_via***. "Yes ada ayu ting ting," imbuh akun @farisa***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru