Sooyoung Jadi Tamu Konser Solo Tiffany di LA Dan Nyanyikan 'Into The New World', Fans Baper
Instagram/sooyoungchoi
Musik

Ikatan antara anggota Girls' Generation yang masih kuat dan sukses membuat para penggemar terharu.

WowKeren - Salah satu anggota Girls' Generation, Tiffany baru-baru ini tengah disibukan dengan kegiatan individunya. Penyanyi cantik itu diketahui tengah menjalani tur konser solonya yang bertajuk “Lips On Lips.”

Pada 16 Maret, konser tur “Lips On Lips” Tiffany telah mencapai tur terakhir yang digelar di Troubadour di Los Angeles. Penyanyi kelahiran 1989 itu mengundang tamu istimewa untuk ikut berpartisipasi diatas panggung. Tamu tersebut tak lain adalah rekannya di Girls’ Generation, Sooyoung.


Saat di atas panggung, Sooyoung menyambut para penggemar dan bergabung dengan Tiffany. Selain itu Sooyoung dan Tiffany menampilkan pertunjukan singkat acapella lagu debut mereka, "Into The New World.”

Alunan lagu yang lembut dan paduan suara Tiffany serta Sooyoung yang pas membuat banyak penggemar ikut hanyut dalam suasana. Banyak penggemar yang mengaku rindu dengan Girls’ Generation dan menginginkan mereka untuk melakukan comeback.

’Into To The New World’ adalah lagu yang bisa membuatmu menagis tanpa sebab,” ungkap salah satu fans. “Melihat ini membuat kedua mataku ingin menangis,” sahut salah satu fans. “Tolong buat satu comeback lagi,” ungkap salah satu fans. “Aku sangat merindukan Girls’ Generation,” lanjut fans yang diikuti emoji menangis.

Sementara itu Girls’ Generation kini melanjutkan promosi dengan 5 orang anggota Tae Yeon, Yoona, Kwon Yuri, Sunny, dan Hyoyeon. Ketiga anggota Girls’s Generation yang lain seperti Tiffany, Sooyoung, dan Seohyun memilih untuk tidak melanjutkan kontrak dengan SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Girls’ Generation.

You can share this post!

Related Posts
Loading...