Brave Brothers Ungkapkan Lagu Park Bom 'Spring' Sebenarnya Dibuat Untuk 2NE1
Musik

Menurut Brave Brother, 2NE1 bahkan sudah melakukan rekaman untuk lagu ‘Spring’ yang ia ciptakan.

WowKeren - Setelah lama dinantikan, Park Bom akhirnya membuat comeback solonya dengan lagu yang berjudul "Spring". Lagu tersebut disambut dengan respons positif oleh netter dan sukses mendapat peringkat tinggi di berbagai situs musik.

Dalam comeback kali ini Park Bom menggandeng produser terkenal, Brave Brothers. Produser kondang Korea ini bertanggung jawab dalam menyusun, menulis lirik, mengarasemen, menguasai, dan membantu memilih konsep video musik comeback Park Bom. Tak hanya itu, Park Bom juga menggaet Sandara Park untuk berduet dengannya.


Dalam satu wawancara, Brave Brothers mengungkapkan fakta menarik mengenai lagu baru Park Bom "Spring”. Dalam wawancara tersebut, Brave Brothers membeberkan fakta bahwa lagu “Spring” sebenarnya dibuat untuk dinyanyikan oleh grup Park Bom terdahulu, 2NE1.

"Ini adalah pertama kalinya aku berbicara tentang ini, tetapi aku benar-benar menulis lagu ‘Spring’ untuk 2NE1 sekitar 12 tahun yang lalu pada tahun 2007. Ini adalah bahkan sebelum 2NE1 memulai debut mereka,” ungkap produser itu. “Aku telah menulis baris piano untuk lagu tersebut dan 2NE1 bahkan sudah merekam suara mereka untuk lagu tersebut.”

“Garis piano yang hampir menjadi milik 2NE1 dibawa kembali 12 tahun kemudian dan disusun ulang menjadi lagu Park Bom,” lanjut Brave Brothers. “Mampu bekerja dengan Park Bom di track yang hampir jadi milik 2NE1 pada 12 tahun yang lalu adalah pengalaman yang cukup unik. Sungguh menakjubkan bahwa aku tidak pernah memberikan lagu itu kepada siapa pun, dan sungguh menakjubkan bahwa aku dapat bekerja dengan Park Bom lagi."

Dia juga berbicara tentang ikatan yang kuat antara Park Bom dan Sandara Park. Produser kelahiran 1979 itu mengatakan jika Sandara berusaha dengan keras dalam syuting MV kala itu. Bahkan mereka sampai menitikan air mata saar proses syuting berakhir. Produser itu juga mengungkapkan bagaimana senangnya Park Bom ketika teaser lagu barunya dirilis.

“Aku sangat berterima kasih kepada Sandara Park. Dia secara khusus berusaha keras untuk merekam video musik. Dia memiliki jadwal yang berbeda hari itu jadi ketika dia selesai, dia langsung menuju ke lokasi syuting MV pada pagi-pagi buta,” ungkap Brave Brothers. “Melihat hal itu membuatku sadar betapa kuatnya ikatan mereka. Aku mendengar bahwa setelah mendengarkan versi terakhir 'Spring', keduanya saling berpelukan dan menangis. Mereka menitikkan air mata karena kewalahan oleh kenangan masa lalu mereka bersama.”

“Park Bom sebenarnya lebih tersentuh ketika video teaser pertamanya keluar. Dia menelponku sambil menangis. Aku pikir sesuatu telah terjadi tetapi dia menjelaskan bahwa dia menangis karena dia sangat bersyukur teasernya dirilis,” lanjut produser itu. “Dia bilang dia menyesal dan berterima kasih kepada penggemarnya. Mendengar itu membuatku berpikir betapa dia ingin bernyanyi selama bertahun-tahun. Dia tahu seberapa bagus suaranya, seberapa besar dia ingin menunjukkannya. Karena dia sangat berbakat, aku percaya hal-hal baik akan terus berlanjut jika dia tetap rendah hati dan bekerja keras."

Dia juga mengatakan bahwa suara unik Park Bom adalah faktor besar dalam keberhasilan "Spring” dan menyatakan bahwa suaranya sangat cocok dengan lagu tersebut. Brave Brothers juga mengisyaratkan bahwa kerja sama antara dia dan Park Bom belum berakhir sehingga penggemar dapat menantikan lebih banyak lagu dari mereka di masa depan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...