Diduga Susul Faisal ke Eropa, Kecantikan Luna Maya Dipuji Terpampang Nyata Meski Baru Bangun Tidur
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya banjir pujian karena dianggap memiliki kecantikan alami tanpa permak.

WowKeren - Luna Maya dan sahabatnya diketahui tengah berlibur di Perancis. Gara-gara hal itu, ia duduga menyusul Faisal Nasimuddin, pengusaha kaya yang dikabarkan tengah dekat dengannya. Pasalnya, Faisal sedang berada di London.

Terlepas dari itu, Luna sepertinya sangat menikmati waktu berliburnya. Melalui Instagram Story pribadinya, ia beberapa kali mengabadikan momen keseruan mulai dari bangun tidur, makan hingga bermain ski.

Dari sekian banyak Insta Story, yang paling menarik perhatian adalah momen Luna bangun pagi. Netizen dibuat kagum dengan wajah Luna yang tetap cantik walaupun dengan muka bantal dan tanpa make up sama sekali.


Postingan di akun fans Luna itu pun langsung banjir pujian. "Tuh kan..bener kata emak gue,,, cantik itu diliat dari bangun tidur pagi,,,,, ini cewek bikin iri deh,,, gak ada ubah sana sini, cantik alamiii maaaak langsing, tinggi gak perlu tanam bulu bulu,,, permak idung,,, ih Thanks to God," kata netter. "Tetep cantik .cantik alami tanpa permak terpampang nyataa," kata yang lain.

Ada pula yang justru menyindir tetangga sebelah yang diduga Syahrini. "Tetangga seblah mana brani close up muka tanpa dempul dan make up yg on," sahut yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait