Lee Hongki Bahas Masa Depan F.T. Island Pasca Ditinggal Leader Choi Jong Hoon
Selebriti

Choi Jong Hoon mengumumkan hengkang usai terlibat skandal bersama Seungri dan Jung Joon Young.

WowKeren - Lee Hongki baru-baru ini menggelar konser solo di Hong Kong. Ia membahas tentang masa depan F.T. Island pasca ditinggal sang leader, Choi Jong Hoon.

Seperti diketahui, Choi Jong Hoon mengumumkan hengkang dari F.T. Island serta industri hiburan setelah terlibat mega skandal bersama Seungri dan Jung Joon Young. Ia dituduh mengemudi dalam keadaan mabuk, menyuap polisi, merekam dan berbagi video ilegal.

Lee Hong Ki membuka konsernya dengan menyampaikan permintaan maaf yang tulus pada para penggemar. "F.T. Island akan tampil di Hong Kong, tapi aku sangat menyesal bahwa itu dibatalkan. Tapi aku masih datang. Meski aku satu-satunya, aku masih datang," ujarnya.

"Ini akan menjadi penampilan yang sedikit berbeda dari F.T. Island, tapi tetap akan menyenangkan. Ini konser solo terakhirku (sebelum wajib militer). Ada banyak hal yang terjadi belakangan ini, dan aku ingin memberi tahu kalian, aku belum berubah, dan aku ingin berinteraksi dengan kalian melalui musik," lanjutnya.


"Aku tahu semua orang sangat khawatir. Akan ada lebih banyak konser F.T. Island di masa depan, jadi jangan khawatir. Kalian harus berjanji padaku. Datanglah ke Korea karena ada konser di Korea," tambahnya.

Lee Hongki juga mengucapkan terima kasih melalui postingan Instagram. "Ada begitu banyak orang di sini sehingga aku tidak bisa mengambil semua gambar. Terima kasih. Saat bernyanyi 'Thank You' hari ini, liriknya menyentuh hatiku. Aku akan melakukan yang terbaik untuk bernyanyi. Selamat malam," tulisnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait