Steve Aoki Janjikan Lagu Kolaborasi Dengan Monsta X 'Play It Cool' Versi Inggris Segera DirIlis
Instagram/steveaoki
Musik

Steve Aoki menyampaikan hal tersebut melalui akun Twitter pribadi miliknya.

WowKeren - Monsta X baru-baru ini melakukan comeback dengan meluncurkan album bertajuk "Take.2: We Are Here". Dalam album ini Shownu cs berpromosi di acara musik dengan membawakan lagu utama mereka yang berjudul "Alligator."

Dalam album "Take.2: We Are Here" terdapat total 10 lagu dengan konsep yang berbeda-beda. Salah satu lagu dalam album tersebut yang berjudul "Play It Cool" merupakan hasil kolaborasi dengan produser terkenal Amerika, Steve Aoki.

Lagu tersebut menggunakan bahasa korea yang diiringi dengan ketukan tempo yang ceria. Namun pada tanggal 18 Maret, produser Steve Aoki mengumumkan bahwa versi bahasa Inggris dari lagu ini akan segera dirilis.


Hal ini diumumkan oleh Steve Aoki sendiri melalui akun Twitter pribadinya. Produser sekaligus DJ terkenal itu menulis dalam bahasa korea yang berbunyi "Play It Cool versi Inggris akan rilis Jumat ini."

Hal ini menandakan jika lagu kolaborasi dengan Monsta X dan Steve Aoki ini akan rilis pada hari Jumat tanggal 22 Maret. Mengetahui hal tersebut para penggemar tak bisa menyembunyikan rasa antusiasme mereka. Mereka ramai-ramai memberi komentar dukungan untuk perilisan lagu tersebut.

"Aku siap tapi sekaligus belum siap," ungkap salah satu fans. "Aku sudah siap streaming dan request lagu itu di radio setiap hari," sahut fans yang lain. "Kami siap untuk kolaborasi terhebat abad ini," lanjut fans. "Ini adalah kolaborasi yang paling kunantikan, aku tidak sabar menunggunya," sahut fans yang lain.

Sementara itu Monsta X sendiri tengah disibukkan dengan promosi lagu mereka "Alligator". Lagu yang dibawakan oleh Hyungwon cs itu berhasil membuat Monsta X membawa pulang 4 trofi kemenangan dari berbagai acara musik. Apa kalian sudah siap menanti perilisan lagu "Play It Cool" versi bahasa Inggris?

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru