Denny Sumargo 'Tolak' Chelsea Islan, Ternyata Hanya Anggap Sebagai Adik
Instagram
Selebriti

Padahal menurut publik, keduanya terlihat cocok satu sama lain.

WowKeren - Denny Sumargo kembali jomlo usai putus dari sang tunangan Dita Soedarjo pada akhir 2018 lalu. Postingan Instagram Denny baru-baru ini menghebohkan warganet karena membagikan fotonya berdua dengan seorang perempuan. Siapa?

Ialah Chelsea Islan, aktris cantik yang belakangan ini dikabarkan juga telah putus dari Daffa Wardhana, putra Marini Zumarnis. Namun, Denny mengungkap bahwa Chelsea hanyalah seorang adik baginya.

"Foto ama adek," tulis Denny pada Rabu (20/3). Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 20 ribu pengguna Instagram.

Denny pun dijodoh-jodohkan dengan Chelsea oleh warganet karena keduanya dinilai cocok satu sama lain. Namun, Denny rupanya "menolak" Chelsea dan mendoakan "sang adik" segera menemukan jodohnya yang terbaik.

"Mmmmbaik," komentar Aurelie Moeremans. "Cantiek adiknya," tulis Fifi Lety, adik Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. "@fifiletythahjapurnama iya ci, doakan dia segera dapat jodoh, amin," sahut Denny.

"@sumargodenny kalau enggak jodoh berdua aja bang hehehe," balas akun @te***_adiwijaya. "@sumargodenny gimana klu jodoh ny abg aj," komentar akun @ma***dangyatima. Cocok," tulis akun @fitri***l95.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru