Fans Khawatir Black Pink Tak Bisa Tampil Di Acara Musik Saat Comeback Pasca Skandal Seungri
Musik

Fans khawatir kegiatan SBS dalam mengungkap skandal seungri akan berpengaruh pada promosi black pink.

WowKeren - Black Pink baru-baru ini dikonfirmasi melakukan comeback pada akhir Maret. Pihak YG Entertainment sendiri masih belum merilis informasi lebih lanjut mengenai comeback Lisa cs ini.

Belum resmi melakukan comeback, namun para penggemar sudah mulai khawatir perihal promosi yang akan Black Pink lakukan. Hal ini bermula dari berhembusnya sebuah kabar bahwa comeback Black Pink di akhir bulan ini tidak dapat ditampilkan di sebagian besar acara musik.


Muncul desas-desus bahwa Black Pink tidak akan mempromosikan lagu comeback mereka di acara musik seperti SBS "Inkigayo". Penggemar menjadi semakin khawatir bahwa rumor ini mungkin benar mengingat jadwal comeback Black Pink hanya tinggal menghitung hari.

Ketakutan ini timbul lantaran skandal yang menyerang YG Entertainment baru-baru ini dan melibatkan Seungri. Mengingat SBS sejauh ini memimpin dalam mengungkap kasus-kasus tersebut, penggemar khawatir ini berpotensi mempengaruhi promosi Black Pink dalam program acara stasiun TV tersebut.

Meskipun banyak penggemar khawatir, mereka dengan tulus berharap bahwa laporan SBS tentang skandal itu tidak akan memiliki dampak negatif apa pun pada Black Pink. Namun fakta bahwa artis YG seperti Anda masih aktif berpromosi di acara musik mingguan "Inkigayo" meskipun di tengah skandal yang beredar, sangat mungkin bahwa Black Pink masih dapat mempromosikan di acara itu juga. Semangat untuk Black Pink!

You can share this post!

Related Posts
Loading...