Bukan Gino, Pernikahan Irish Bella dengan Ammar Zoni Juga Dikomentari Mantan Kekasih yang Lain
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Mantan kekasih Irish Bella ini mengaku siap hadir andaikan diundang ke pernikahannya dengan Ammar Zoni mendatang.

WowKeren - Irish Bella dan Ammar Zoni dikabarkan akan menggelar pernikahan sebelum bulan puasa tahun 2019. Pasangan yang sama-sama membintangi sinetron "Cinta Suci" ini pun juga telah melakukan pemotretan prewedding.

Sebelum memutuskan menikah dengan Ammar, Bella beberapa kali sempat menjalin hubungan dengan sejumlah pria. Pria terakkir yang ia kencani sebelum kepincut dengan Ammar adalah Giorgino Abraham.


Bukan hanya Gino, kabar pernikahan itu ternyata juga sampai ke telinga mantan kekasih Bella yang lain. Dia adalah Girry Pratama, pria yang pernah berpacaran dengan Bella selama satu tahun.

"Awalnya saya nggak tahu (lamaran Irish Bella)," kata Girry, dilansir TabloidBintang pada Rabu (20/3). "Saat itu saya lagi sibuk promo film 'Kain Kafan Hitam'. Kemudian ada yang nanya ke saya soal itu."

Girry sendiri sudah lama tak menjalin komunikasi dengan Bella sejak putus tahun 2017 lalu. Namun Girry mengaku senang mendengar kabar jika mantan kekasihnya segera melepas masa lajang.

Bukan hanya senang, Girry juga turut mendoakan kelancaran pernikahan Bella dan Ammar serta kesuksesan karier mereka. "Alhamdulillah, semoga sampai ke jenjang perninakan. Mudah-mudahan selalu bahagia dan kariernya tetap bagus," ucap Girry.

Girry juga belum mengetahui informasi detail soal pernikahan Bella dan Ammar. Namun ia mengaku siap datang andaikan Bella mengundangnya. "Insya Allah datang," pungkas Girry.

You can share this post!

Related Posts
Loading...