Jungkook 'Body Wave' Kelewat Seksi di Konser BTS Hong Kong, Fans Jantungan
Musik

Para penggemar terkejut dengan perubahan Jungkook yang memiliki imej imut dan menggemaskan menjadi dewasa

WowKeren - Pada tanggal 20 Maret, Bangtan Boys (BTS) baru saja melangsungkan hari pertama tur konser "Love Yourself" di Hongkong. Konser ini dijadwalkan digelar selama 4 hari mulai dari tanggal 20 Maret hingga 24 Maret.

Dalam konser tersebut, nampaknya ARMY (nama fans BTS) dibuat tak karuan oleh penampilan Suga cs ini. Selama pertunjukan banyak kejadian yang menarik hingga membuat para penggemar tak bisa melupakan kejadian tersebut.


Salah satunya adalah saat BTS mempertunjukkan lagu andalan mereka, "Bapsae". Lagu tersebut memiliki nada hip-hop dan koreografi yang energik. Tak jarang para anggota BTS melakukan tarian seksi mengikuti alunan lagu. Namun yang berhasil menarik perhartian ARMY malam itu adalah maknae BTS, Jungkook.

Anggota termuda BTS ini dikenal sebagai anak manis yang menggemaskan di kalangan ARMY. Namun, akhir-akhir ini para penggemar dibuat terkejut karena perubahan Jungkook yang semakin dewasa. Penyanyi kelahiran 1997 itu malam tadi kembali membuat para penggemar jantungan dengan tarian "Body Wave"-nya saat menyanyikan lagu "Bapsae."

Jungkook yang saat itu mengenakan kaos putih dan kemeja putih dengan celana hitam panjang, tiba-tiba maju ke barisan depan panggung. Awalnya tak ada yang aneh dengan gerak-gerik Jungkook ini, namun penonton dibuat terkejut saat pelantun "Fire" ini tiba-tiba melakukan "Body Wave" di depan penonton.

Penonton yang menyaksikan ini langsung berteriak dengan keras dan diikuti oleh nyanyian Jungkook. Video inipun kemudian menjadi viral di berbagai sosial media. Para penggemar yang melihat video itu mengaku terkena serangan jantung dadakan akibat pesona Jungkook yang luar biasa.

"Yatuhan ini ilegal," komentar salah seorang fans. "Tolong seseorang panggilkan para medis, Jungkook stan sedang koma," lanjut fans. "Konten video ini tidak bagus untuk kesehatan jantung," lanjut fans. "Kenapa tidak ada peringatan di awal video ini? Aku harus melindungi jantungku," ungkap fans.

You can share this post!

Related Posts
Loading...