Jung Joon Young Digiring ke Kantor Polisi dengan Tangan Terikat untuk Ditahan
Selebriti
Jung Joon Young Rekam dan Sebar Video Seks

Jung Joon Young akan ditahan hingga keputusan terkait surat penangkapannya dibuat.

WowKeren - Jung Joon Young tiba di Pengadilan Distrik Pusat Seoul hari ini, Kamis (21/3). Penyanyi kelahiran 1989 itu diadili terkait surat perintah penangkapan yang diajukan untuknya. Seperti diketahi, ia ditetapkan sebagai tersangka penyebaran video seks ilegal.

Jung Joon Young tiba di Pengadilan Distrik pukul 10:35 pagi waktu setempat untuk diinterogasi. Ia meminta maaf, menyatakan telah melakukan kejahatan yang tidak termaafkan dan mengakui semua tuduhan sambil berlinang air mata.


Jung Joon Young diinterogasi selama sekitar 1 jam dan 48 menit. Ia keluar pada pukul 12:18 siang waktu setempat.

Jung Joon Young digiring oleh polisi dengan tangan terikat ke kantor polisi terdekat untuk ditahan. Keputusan penangkapannya diperkirakan akan dibuat malam ini atau 22 Maret dini hari.

Jung Joon Young Digiring ke Tahanan dengan Tangan Diikat

Source: Koreaboo

Jung Joon Young tiba di pengadilan sekitar 1 jam sebelum penyelidikannya dijadwalkan. Ia berdiri di depan para wartawan dan membacakan pernyataan yang telah ditulisnya dengan wajah tertunduk.

"Aku menundukkan kepala dan meminta maaf sekali lagi pada para korban wanita yang menderita karena diriku, pada para korban wanita yang menderita akibat rumor tak berdasar, dan pada semua orang yang telah menunjukkan dukungan dan cinta padaku sampai sekarang. Aku akan selalu merenungkan tindakanku selama sisa hidupku," ucapnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...