Jimin AOA Pose Seksi Umbar Belahan Dada di Postingan Terbaru
Instagram/jiminbaby_18
Selebriti

Jimin tak ragu mengumbar lekuk tubuhnya di postingan Instagram ini.

WowKeren - Selama ini Jimin AOA cukup rajin mengupdate akun media sosialnya. Postingan-postingan penyanyi kelahiran 1991 itu juga disambut baik para fans, hitung-hitung mengobati kerinduan pada AOA.

Rabu (20/3) kemarin, Jimin mengunggah dua postingan baru di akun Instagram @jiminvavy_18 miliknya. Pada postingannya kali ini, pemilik nama lengkap Shin Jimin tersebut memamerkan gaya seksinya.

View this post on Instagram

#koreanhiphopawards

A post shared by jimin (@jiminbaby_18) on


Dalam foto-foto yang diambil di backstage Korean Hip Hop Awards, Jimin mengenakan setelan crip top dan rok mini warna emas. Atasan yang dikenakan pelantun "Bingle Bangle" itu memiliki potongan dada rendah.

Di postingan yang lain, Jimin duduk berjongkok dengan latar belakang tembok. Pada foto-foto di sini, member AOA yang pernah berkolaborasi dengan Xiumin EXO itu menampilkan pose seksi dengan menopang dagu dengan tangan sambil berjongkok.

Postingan Jimin ini tentu saja dipenuhi berbagai komentar. Sebagian menilai kalau leader AOA itu terlalu kurus sementara yang lain memuji keseksiannya. Ada juga yang menebak kalau ini adalah konsep comeback AOA.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru