Chanyeol dan Sehun EXO Garap Musik Bareng Produser, Siap Debut Subunit?
Twitter/weareoneEXO
Musik

Fans berspekulasi kalau Chanyeol dan Sehun sedang menggarap lagu untuk debut resmi mereka sebagai subunit.

WowKeren - Chanyeol dan Sehun EXO dikenal kompak tak hanya untuk urusan main di mana mereka pernah berlibur bersama, tapi juga musik. Tahun lalu, keduanya merilis lagu bertajuk "We Young" lewat proyek "STATION X 0" dari SM Entertainment.

Rabu (20/3) kemarin, produser Lim Kwangwook mengunggah sebuah postingan di akun Instagram @keilim543 miliknya. Postingan tersebut memuat fotonya bersama Chanyeol dengan caption, "Bersama my bruv! Chanyeol adalah produser yang hebat."


Di hari yang sama, Lim Kwangwook juga mengunggah foto lainnya di mana ia berpose bersama Chanyeol, Sehun, Gaeko Dynamic Duo serta dua orang lainnya. Foto ini diambil saat keenam orang tersebut menggarap musik bersama-sama.

Melihat postingan Lim Kwangwook ini, para fans pun kembali berspekulasi soal subunit baru EXO yang sudah menjadi bahan pembicaraan fans sejak beberapa waktu lalu. Sebagian fans menduga kalau Chanyeol dan Sehun memang akan debut sebagai subunit.

"Apa kalian sedang menggarap lagu untuk subunit ChanHun? Tolong bilang ya!" komentar netter. "Subunit lagi? ChanHun? Omg omg," kata fans lainnya. "Benarkah ini untuk subunit ChanHun? Sepertinya ini semacam spoiler," ujar yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...