Suho EXO Akui Paling Tak Cocok dengan Chanyeol dan Bahas Kemungkinan Tinggalkan Posisi Leader
Grazia Korea
Selebriti

Suho membicarakan kode humor, hubungan para member EXO serta kemungkinan ia mundur dari jabatan leader.

WowKeren - Baru-baru ini Suho EXO menjalani pemotretan dan wawancara dengan majalah GRAZIA. Di pemotretan kali ini, penyanyi kelahiran 1991 tersebut tampil super ganteng dengan mengusung gaya dandy.

Dalam wawancara dengan GRAZIA ini, Suho membicarakan selera humornya dan mengatakan kalau dirinya bangga saat orang lain menertawakan leluconnya. Leader EXO itu mendeskripsikan leluconnya sebagai jenis mengolok diri sendiri dan tak menyakiti orang lain.


Saat ditanya siapa member EXO yang paling memahami leluconnya, Suho menjawab, "Sehunnie sangat menyukainya. Kode (humor) kami sangat cocok". Sementara saat ditanya siapa yang kode humornya paling tak cocok dengannya, ia mengatakan, "Aku pikir Chanyeol. Chen dulu juga tidak memahami kodeku hahaha. Tapi Chanyelie sepertinya tidak pernah memahaminya."

Bicara soal member EXO, Suho mengungkap, "Baru-baru ini kami punya kesempatan untuk mengumpulkan semua member setelah 2 minggu. Itu saat-saat yang membahagiakan dan menarik. Tentu saja, kami akhirnya main game dan entah kenapa aku di posisi terakhir."

Dalam wawancara ini, Suho juga ditanya apakah ia pernah ingin meninggalkan posisi leader. "Aku tidak tahu apakah itu karena kami sudah bekerja bersama selama bertahun-tahun, tapi sekarang baik para member maupun agensi, mereka selalu mendiskusikan semuanya denganku," ujar Suho.

"Tapi akhir-akhir ini aku berpikir, kalaupun aku bukanlah leader, mereka akan tetap melakukan hal yang sama (berdiskusi)," lanjutnya. "Kadang-kadang itu melelahkan, tapi di saat yang sama juga memuaskan bahwa, 'Jadi aku sudah menjalani hidup dengan baik'. Aku pikir situasinya tidak akan banyak berubah meski aku mundur dari posisi leader."

You can share this post!

Related Posts
Loading...