Kai EXO Posting Foto Ini, Netter: Itu Kan Gaya Jennie
Sportschosun
Selebriti

Netter juga heboh dan berkomentar kalau Kai terlalu 'mengumbar aurat'.

WowKeren - Kai EXO terbilang cukup rajin memberikan update lewat postingan-postingannya di media sosial. Penyanyi kelahiran 1994 itu bahkan tak segan berbagi kehidupan pribadi, salah satunya foto dua keponakannya.

Rabu (20/30 kemarin, Kai mengungggah beberapa postingan di akun Instagram @zkdlin miliknya. Postingan berupa foto dan video itu diambil saat pemilik nama asli Kim Jongin tersebut berlibur ke Filipina.


Pada video yang diunggahnya, Kai tampak berada di sebuah resto di mana ia duduk santai sambil mengangkat kakinya ke atas kursi. Pelantun "Love Shot" itu meminum minuman botol sambil mengisyaratkan untuk mendengarkan musik, namun video yang diunggahnya tanpa suara.

Di postingan berikutnya, Kai berpose dengan kedua kaki naik ke atas kursi hingga paha dan betisnya terlihat. Idol yang debut pada 2012 itu menyembunyikan sebagian wajahnya ke balik lengan.

"PAHAAA BANGGH MASYALLLAHHHHHHH ITUUU JANGAN DI UMBAR UMBARRRR," komentar seorang netter. "Ini bukannya gaja si jennie ya?" tulis netter lainnya. "KIRAIN LU MELUK CEWEK ANJIIR," ujar yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait