Syahrini Dibully Ngintil Takut Reino Temui Mantan di Swiss, Luna Maya Ngabur Liburan Cantik di Turki
Selebriti

Syahrini dianggap punya motif lain saat berbulan madu bareng Reino Barack ke Swiss.

WowKeren - Syahrini jadi bahan tertawaan netizen karena bulan madu ke Swiss bareng Reino Barack. Pasalnya, Luna Maya sudah curi start dan singgah di Swiss saat liburan.

Netter menduga Syahrini kecolongan dan jengkel dengan sikap Luna. Banyak yang curiga Syahrini cemburu karena mantan Reino itu jago main ski.


Bukan hanya itu, Syahrini juga disindir cuma ngintil Reino ke Swiss. Netizen mencibir pelantun "Restu" itu takut bila Reino bertemu Luna di Swiss. Sebagian menduga Reino ingin bertemu demi meminta maaf ke Lina. Namun ada juga yang mengira Syahrini mengajak Reino agar bisa bertemu dengan Luna untuk pamer kemesraan.

"Aku rasa @reinobarack Sengaja ksana biar bisa ketemu LM diam2.. Mungkin mau minta maaf krn reino ga nyangka kalo syahrini dulunya seperti itu," kata netter. "Mau manas²in mba bulan kayaknya," kata netter. "Syahrini takut kalo suaminya janjian sama mb bulan kali" kata netter.

Photo-INFO

InstaStory

Sementara itu, Luna tampak sedang nongkrong di resto mewah bersama kawannya, Paula Ola dan Mevsim Turker. Luna ternyata sudah berada di Istanbul Turki sehingga kecil kemungkinan ia bakal ketemu Reino dan Syahrini.

Di InstaStory, tampak Luna sedang memeriksa ponselnya dengan serius. Ia cantik mempesona ketika memakai topi bisbol dipadukan jaket tebal. "Hai girls," sapa Paula yang disambut senyuman oleh Luna.

You can share this post!

Related Posts
Loading...