Gaya Rambut Baru Jungkook BTS Bikin Syok
Xportnews
Selebriti

Banyak penggemar meyakini Jungkook mengubah gaya rambutnya untuk comeback BTS.

WowKeren - Bangtan Boys (BTS) menggelar konser "Love Yourself" selama dua hari berturut-turut di Hong Kong. Jungkook membuat para penggemar syok dengan gaya rambut barunya.

Selama konser, ARMY (sebutan fans BTS) mendapati ada yang berbeda dengan rambut Jungkook. Member termuda yang kerap dijuluki "Golden Maknae" itu rupanya mencukur bagian samping rambutnya. Bisa dilihat dalam foto jepretan penggemar di bawah ini.


Gaya rambut baru Jungkook memang sudah tak asing lagi. Sejumlah idol sudah pernah tampil dengan gaya rambut "two-block" yang cukup terkenal di Korea Selatan. Jungkook, dengan visualnya yang di atas rata-rata, tentu saja akan terlihat semakin memukau dengan gaya rambut ini.

Gaya Rambut Baru Jungkook BTS Bikin Syok

Source: KStarLive

Jungkook diyakini mengubah gaya rambutnya untuk comeback BTS April mendatang. Namun banyak penggemar yang mengaku syok dengan gaya rambut baru idol kelahiran 1997 itu.

"Jungkook seperti orang lain dengan gaya rambut seperti itu. Aku tidak sabar melihat penampilannya saat comeback nanti," komentar penggemar. "Jungkook terlihat seksi dengan rambut seperti itu," tambah penggemar lain. "Wow aku hampir tidak mengenali Jungkook," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS akan merilis album bertajuk "Map of the Soul: Persona" pada 12 April. Ini adalah comeback pertama mereka usai seri "Love Yourself".

You can share this post!

Related Posts
Loading...