Park Bom Puncaki Chart Itunes Internasional Dengan 'Spring' Selama Seminggu Berturut-turut
Musik

Park Bom menempati posisi pertama chart lagu K-Pop terlaris di 19 negara berbeda.

WowKeren - Sejak dirilis pada 13 Maret lalu, lagu comeback Park Bom "Spring" memang mencuri perhatian para penggemar. Bagaimana tidak, ini merupakan comeback pertama Park Bom usai memutuskan hengkang dari grup terdahulunya 2NE1.

Antusiasme penggemar sudah terlihat sejak hari pertama lagu tersebut dirilis. Park Bom berhasil menempati chart realtime dari berbagai situs musik Korea dalam waktu kurang dari 24 jam. Bukan hanya mendapat perhatian dari kalangan penggemar Korea, namun juga dari penggemar di seluruh dunia.


Belum lama ini dilaporkan bahwa lagu hits Park Bom ini telah menjadi lagu terlaris di Itunes Worldwide selama 7 hari berturut-turut. "Spring" anteng berada dalam posisi pertama chart iTunes untuk kategori K-Pop di 19 negara yang berbeda seperti Amerika, Thailand, Brazil, dan Indonesia.

Dalam chart ini Park Bom berhasil mengalahkan penyanyi Korea ternama lainnya. Penyanyi kelahiran 1984 ini sukses melewati "Gogobebe" milik Mamamoo dan "A song For You" milik NU'EST.

Hal ini menunjukkan jika penampilan Park Bom begitu dinantikan oleh semua penggemarnya di seluruh dunia. Park Bom diketahui menjalani vakum panjang usai bubarnya 2NE1 pada November 2016 lalu. Setelah itu, Park Bom diketahui bergabung dengan agensi barunya, D-NATION.

Park Bom kemudian menggaet produser terkenal Brave Brother untuk bekerja sama membuat album baru comeback solonya. Tak hanya itu, Park Bom juga menggandeng rekannya di 2NE1, Sandara Park untuk berduet bersama dalam lagu tersebut.

You can share this post!

Related Posts
Loading...