Black Pink Dikabarkan Syuting MV, YG Ent Enggan Beri Bocoran
Musik

YG Entertainment masih enggan memberi informasi lebih lanjut mengenai comeback Black Pink ini.

WowKeren - Black Pink telah dikonfirmasi untuk kembali menyapa penggemar melalui comeback mereka. Comeback ini dikabarkan akan berlangsung pada akhir Maret mendatang. Meskipun tinggal menghitung hari, namun pihak YG selaku agensi belum memberi info lebih lanjut mengenai comeback tersebut.

Baru-baru ini dikabarkan bahwa Jennie cs tengah dalam proses pembuatan MV untuk comeback. Hal itu juga dikuatkan oleh postingan Jisoo dalam Instagram Story-nya. Pada saat itu terlihat Jisoo memposting video di ruang latihan koreografi YG dengan warna rambut baru. Terlihat rambutnya sudah diwarnai merah untuk menyambut lagu baru mereka.

Menurut laporan eksklusif dari Naver, Black Pink akan merencanakan comeback paling lambat akhir Maret atau awal April. YG Entertainment sendiri masih enggan memberikan informasi lebih detail mengenai hal tersebut. Pihak agensi hanya menyatakan bahwa Black Pink memang melakukan syuting MV pada minggu ini.

"Meskipun kami belum dapat mengungkapkan tanggal comeback yang tepat, memang benar bahwa kami sedang syuting video musik untuk lagu baru minggu ini," ungkap salah satu perwakilan agensi. Pihak agensi juga tak memberikan informasi detail tentang konsep yang akan gadis-gadis itu bawakan.

Setelah melakukan comeback pada bulan Maret, Black Pink akan menghadiri festifal musik besar Amerika Coachella Valley Music & Arts Festival pada 12 dan 19 April. Mereka juga akan memulai tur dunia Amerika Utara mereka pada 17 April dengan konser pembukaan di Los Angeles.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru