Jennie Jadi Bahan Olok-Olok Usai Bahas Julukan 'Human Chanel'
Selebriti

Jennie mengaku senang mendapat julukan tersebut, begini komentar netter.

WowKeren - Jennie kembali mendapat komentar negatif dari netter. Kali ini sehubungan dengan wawancara di pemotretan barunya bersama majalah Dazed Korea.

Dalam pemotretan, Jennie memakai koleksi Chanel dari kepala hingga kaki. Seperti diketahui bahwa member Black Pink tersebut memang ditunjuk menjadi brand ambassador.


Jennie ditanya tentang julukan "Human Chanel" yang diberikan orang untuknya. Alih-alih terbebani, mantan kekasih Kai EXO itu mengaku senang.

Namun netter justru menjadikannya bahan olok-olok. Mereka juga menyinggung YG Entertainment, agensinya, yang kini tengah diselidiki terkait masalah penggelapan pajak.

Lihat postingan ini di Instagram

@chanelofficial

Sebuah kiriman dibagikan oleh J (@jennierubyjane) pada

"'Human Chanel' adalah julukan yang norak," komentar netter. "Siapa yang peduli selama dia masih di bahwa naungan YG Entertainment," tambah netter lain. "Agensimu segera tenggelam, bukan waktunya untuk mengkhawatirkan tentang Chanel. Ngomong-ngomong dia pendek sekali," ejek netter.

"'Human Chanel'? Dia terlihat seperti model Etude House atau The Face Shop yang mencoba melampaui sebagai Estee Lauder, La Mer atau Sisley. Coba lihat iklan Chanel Nicole Kidman. Dia terlihat sangat cantik sehingga foto-fotonya membuatmu kagum. Jennie perlu menyadari tempatnya dalam kehidupan," sahut yang lain. "Bukankah dia 'Human Gucci' sebelumnya? Apa berikutnya? 'Human Prada', 'Human Burberry', 'Human Hermes'?" pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...