Jungkook BTS Retweet Postingan Ini Tapi Buru-Buru Dihapus?
Selebriti

Akun Twitter BTS me-retweet postingan yang membuat para penggemar bertanya-tanya siapa pelakunya.

WowKeren - Jungkook cukup rajin menyapa penggemar lewat akun Twitter pribadi milik bersama Bangtan Boys (BTS). Idol kelahiran 1997 memanjakan penggemar dengan foto selfie, cover lagu dan banyak lagi.

Jumat (22/3), akun Twitter BTS tiba-tiba me-retweet postingan penggemar, tapi buru-buru dihapus. Postingan berisi fanart RM (Rap Monster). Ini sukses membuat ARMY (sebutan fans BTS) bertanya-tanya siapa pelakunya.


Jungkook BTS Retweet Postingan Ini Tapi Buru-Buru Dihapus?

Source: Koreaboo

Tak lama kemudian, Jungkook muncul memamerkan dua foto hasil karya seninya. Para penggemar pun menuduh member termuda yang kerap dijuluki "Golden Maknae" itu lah yang me-retweet fanart RM.

Sebelumnya, Jungkook sering menunjukkan cinta dan kekagumannya pada RM. Seperti saat leader BTS itu memberikan pidato kemenangan di EDaily Awards beberapa waktu lalu, Jungkook berbisik memujinya keren.

Kesalahan Jungkook me-retweet fanart RM langsung dijadikan lelucon oleh ARMY. Beberapa penggemar bercanda bahwa Jungkook lupa berganti akun. Bahkan ada yang mengatakan jangan-jangan ia memiliki akun khusus untuk mengagumi pemilik nama Kim Namjoon itu.

Sementara itu, BTS akan menggelar konser "Love Yourself" hari ke-3 dan ke-4 di Hong Kong. Mereka juga dijadwalkan merilis album comeback bertajuk "Map of the Soul: Persona" pada 12 April mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...