Luna Maya 'Gelap' Saat Syahrini Sibuk Pamerkan Pernikahan
Selebriti

Unggahan baru Luna Maya berikut ini membuat netter kembali memberikannya dukungan semangat.

WowKeren - Setelah menikah dengan Reino Barrack, Syahrini makin aktif memamerkan kehidupan setelah pernikahannya di akun Instagram pribadinya. Ketika berbicara tentang Syahrini, maka publik pun juga tak lepas dari memperbincangkan Luna Maya, mantan kekasih Reino sebelum menikah dengan Syahrini.

Ketika Syahrini sibuk memamerkan kehidupan setelah pernikahannya, Luna Maya lebih banyak menunjukkan kegiatannya di dunia hiburan dan keartisan. Beberapa foto bersama teman diunggah, termasuk karya-karya bisnisnya. Seperti yang diunggahnya terakhir di Instagram.


Minggu, 24 Maret, Luna Maya mengunggah postingan baru tentang pemotretan yang baru saja diikutinya. "Lady in black ๐Ÿ–ค styled by @bimopermadi brushed by @bubahalfian hair by @woko_s ๐Ÿ“ธ @wongsim thank you guys ๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜˜ @givenchyofficial," tulis Luna Maya di bagian caption foto.

Dalam waktu singkat, unggahan Luna Maya itu kembali mendapat dukungan positif dari netter dan penggemarnya. Tidak sedikit netter yang memberikan dukungan semangat untuk Luna Maya.

"@lunamaya humble skali siy @lunamaya ๐Ÿ’š keep fabulous n gorgeous @lunamaya," komentar nana_na***. "MashaAllah.. cantikkk bgt kak lunnn ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜," komentar undi_bundiii***. "Syantiqqq sekaliโค๏ธ beda ama yg ono menorrr membahana bedak nya sekilo bulu mata nya kek barongsaiii๐Ÿ˜‚," komentar theresiajohanayahoo***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...